Permintaan Jilbab Kreasi Meningkat Jelang Lebaran

Imela Guswindari Mempraktekan Cara Memakai Jilbab kreasinya

Palembang, Sumselupdate.com– Bulan suci Ramadhan menjadi berkah tersendiri bagi usaha yang bergerak di bidang pakaian hijab, terlebih menjelang lebaran.

Seperti dialami oleh salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Palembang  yang memiliki usaha kreasi hijab, yakni  Imela Guswindari. Bisnisnya kebanjiran order baik dari dalam kota maupun dari luar kota.

Bacaan Lainnya

Warga yang tinggal  Komplek Amen Mulya, Jakabaring Palembang ini,  memiliki ratusan pesanan sehingga ia berhasil meraih omset puluhan juta rupiah selama bulan puasa hingga menjelang lebaran tahun 2016 yang tinggal menghitung hari lagi.

Kemampuan Imela Guswindari dalam menghias hijab membawa berkah terssendiri, selama bulan suci Ramadhan banyak pelanggannya datang secara langsung ke kediamannya untuk memesan hijab motif bunga beserta tutorial memakai hijab kreasinya.

 Usaha yang telah digelutinya sejak  satu tahun terakhir bermula dari hobinya melakukan inovasi hijab miliknya, kemudian diunggah ke media sosial.

Siapa sangka banyak pesanan terhadap hijab motif bunga ini, untuk melayani lonjakan pesanan, Imela dibantu dua pegawai.

Imela Guswindari kepada Sumselupdate.com, Minggu (3/7) mengatakan, sejak memasuki bulan Ramadhan hingga menjelang Hari Raua Idul Fitri,  pesanan mengalami peningkatan hingga lima puluh persen dibanding bulan sebelumnya/sehingga omsetnya yang biasanya 35 juta perbulan bisa meningkat tajam

“Satu hijab dijual dengan harga mulai Rp150 ribu hingga Rp165 ribu  tergantung bentuk dan ukuran, pesanan tidak hanya datang dari kota dan kabupaten di Sumsel,  namun juga merambah ke Jakarta, Bandung, bahkan Makassar, dimana sebagian besar transaksi dilakukan secara online,” katanya.

Sementara itu, Siske, salah seorang pelanggan jilbab menyampaikan dirinya merasa nyaman kalau menggunakan jilbab kreasi yang dihasilkan Imela, kalau dipakai terasa semakin pede baik untuk kerja maupun untuk acara lain lainnya.

 “Untuk harga terjangkau, dan yang menggunakan hijab saya fashion nya banyak bisa untuk acara resmi dan casual tetap pede,” katanya (adi)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.