Perkuat Hubungan, Pemkab Muba Terima Kunjungan Dan Sat Brimob Polda Sumsel

Kamis, 10 September 2020
Bupati Dodi Reza Alex saat menerima kunjungan Komandan Sat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, SIK, beserta jajaran Rabu (9/9/2020).

Sekayu, Sumselupdate.com – Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin menerima Kunjungan Kerja Komandan Satuan Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, SIK, beserta jajaran Brimob Polda Sumatera Selatan di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Rabu (9/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Muba didampingi dan Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Drs H Apriyadi, MSi, dan Plt Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi, SH, MH.

Bupati Dodi mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Komandan Satuan Brimob Polda Sumsel beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi.

Dikatakan Dodi, tiga tahun yang lalu Pemkab Muba menyerahkan hibah aset tanah atau lahan kepada Brimob Polda Sumsel sekira 13 hektar, karena Muba memiliki luas wilayah 14.266 KM2 yang terbilang cukup luas untuk sebuah kabupaten. Oleh karena itu menurutnya memang sudah layak untuk dipermudah mobilisasi personel Brimob.

Advertisements

“Silahkan dipergunakan nanti dibangun secara bertahap. Memang dari dulu Muba dengan Brimob ini hubungannya baik, sekarang kita perkuat lagi hubungannya,” kata Bupati Muba.

Sementara Komandan Satuan Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto SIk juga mengucapkan terima kasih telah di terima dengan baik. Ia berharap silaturahmi yang baik tersebut tetap terjaga.

“Dengan luasan wilayah seperti Kabupaten Musi Banyuasin, kita juga memang harus memikirkan keamanannya, kami yakin Polres Muba mampu, tapi lebih baik lagi kita backup,” ujarnya. (rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.