Periksa Kedisiplinan ASN, Sekda OKU Timur dan Beberapa Asisten Lakukan Sidak

Suasana sidak hari pertama kerja pegawai di lingkungan Kabupaten OKU Timur.

Martapura, sumselupdate.com – Senin 10 Juni merupakan hari pertama bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali bekerja setelah sebelumnya libur cuti bersama terkait hari raya idul fitri 1 syawal 1440 H. Pemerintah Kabupaten OKU Timur melakukan sidak ke sejumlah Instansi yang ada di pemeritahan daerah Kabupaten OKU Timur, Senin (10/6/2019).

Dalam kegiatan sidak hari ini dibagi menjadi 3 tim yang dilakukan assisten dikawal langsung inspektorat, Kesbangpol serta Sat Pol PP.

Bacaan Lainnya

Dipimpin oleh Sekda kabupaten OKU Timur Jumadi, pihak Pemda melakukan sidak di setiap kedinasan yang berada di wilayah pemda Kabupaten OKU Timur tidak luput juga sidak ini lakukan di Kecamatan Martapura, Kab OKU Timur.

Sekda OKU Timur Jumadi mengatakan, ksidak ini dilakukan seusai libur Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1440 H, “Demi kedisiplinan Aparatur Sipil Negara ASN kita akan memberikan teguran terhadap yang tidak masuk atau izin tanpa keterangan,” tegasnya.

“Sesuai dengan yang kita sampaikan sebelum menjelang libur hari raya idul fitri untuk masuk pada hari yang sudah ditentukan dan tidak ada alasan tidak masuk,” tambahnya.

Terpisah, Dwi Supriyanto Asisten I menambahkan, “Hasil pantauan yang kita lakukan sepanjang Sidak hari ini masih relatif 7 % atau 8 % yang tidak masuk, tetap akan kita laporkan kepada Bupati dan Sekda untuk ditindak tegas atau diberi teguran kepada ASN dan Honorer yang tidak masuk hari ini,” ucapnya. (mat)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.