Peradi Lahat Raya Bakal Gelar Muscab

Ketua DPC Peradi Lahat Raya Rusdi Hartono Somad SH

Laporan : A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Lahat Raya yang menangui Kabupaten Lahat, Empat Lawang dan Kota Pagar Alam tidak lama lagi akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang direncanakan pada 15 Januari 2022 di Hotel Bukit Serelo (Buser) Kabupaten Lahat.

Read More

“Yah, nanti tanggal 15 Bulan ini kita mengadakan Muscab,” kata Ketua DPC Peradi Lahat Raya Rusdi Hartono Somad SH.

Masih dikatakan Rusdi, dalam Muscab nanti semua anggota Peradi dari Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagaralam akan berkumpul di Lahat guna mengikuti Muscab sekaligus menggunakan hak pilihnya dalam Muscab.

“Sekitar 30 Anggota Peradi yang memiliki hak suara dalam Muscab nanti,” ujarnya.

Disampaikan Rusdi, mengenai siapa saja yang maju dalam Muscab Peradi Lahat Raya, tentu saja semua anggota memiliki hak untuk mencalonkan diri, namun dirinya sendiri siap maju jika diinginkan oleh rekan dari Kabupaten dan Kota.

“Beberapa nama memang sudah ada yang santer, saya sendiri juga siap kembali memimpin Peradi jika diinginkan oleh kawan-kawan,” ungkap Rusdi.

Yang jelas ditambahkan Rusdi, Peradi Lahat Raya siap menggelar Muscab mengenai siapa saja yang maju nanti bisa dilihat dalam hasil muscab.

“Kita sudah menggelar rapat sebelum agenda Muscab dan semua anggota sudah siap mengadakan Muscab Peradi Lahat Raya,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.