Penembak Telah Lama Mengincar Christine Grimme

Christine Grimme semasa hidupnya (foto: reuters/steve marcus)

Florida, sumselupdate.com  – Penyanyi jebolan kontes menyanyi The Voice, Christina Grimmie (22), pada Jumat (10/6), tewas tertembak usai pentas di atas panggung musik Orlando Florida. Sebelum terbunuh, ia tampil bersama band Before You Exit dan sempat membagikan tanda tangan kepada para penggemarnya.

Pihak kepolisan pun telah merilis keterangan resmi, terkait pelaku penembakan yang menewaskan Grimmie. Dalam jumpa pers, seperti dikutip The Hollywood Reporter, pihak kepolisian mengatakan kalau sang penembak, Kevin James Loibi, sudah lama mengincar Grimmie.

Ia bahkan rela berpergian dari satu kota ke kota lainnya, di mana Grimmie menggelar pentas. Demi mendukung aksinya, pemuda berusia 27 tahun itu membawa dua senjata api yang terisi penuh dan sebilah pisau berburu.

Setelah menembak dan berusaha ditangkap oleh kakak Grimmie, Marcus, Loibi lalu menembak dirinya sendiri.

Polisi menduga kalau sang penembak adalah salah satu penggemar garis keras Grimmie. Meski demikian, pihak kepolisan belum mengetahui secara pasti motif serangan yang dilakukan sang penembak.

Diketahui, Grimmie tampil sebagai Juara III di The Voice 2014. Ketika masih menjadi kontestan, ia berada di bawah bimbingan vokalis Maroon 5, Adam Levine.

Levine dan Tim produksi The Voice praktis berkabung atas kepergian Grimmie. Melalui cuitan di twitter, mereka mengungkapkan kesedihannya. “Hati kami hancur. Ia adalah salah satu anggota kesayangan kami. Dan kami selalu untuknya dan keluarganya,” tulis tim produksi The Voice.

Sedangkan Levine, melalui Instagram, mengunggah foto kebersamaannya bersama Grimmie. “Saya sedih, terkejut dan bingung. Kami sangat mencintaimu Grimmie. Kami berdoa untukmu. Ini sangat tidak adil baginya,” tulis Levine.

Grimmie mulai bernyanyi sejak 2009. Sepanjang kariernya, ia telah merilis dua album pendek dan satu album panjang. Walau usianya masih terbilang sangat muda, ia juga telah berhasil meraih penghargaan Intense Radio’s Music Awards, outh Rock Awards dan American Music Awards. Setelah lulus dari ajang The Voice, Grimmie sering diminta menjadi pembuka konser Before You Exit, Rachel Platten sampai Selena Gomez. (lia)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.