Center Bek Sriwijaya FC Targetkan Kemenangan di Stadion Tri Darma Gresik

Ngurah Wahyu atau akrab disapa Nanak.

Palembang,Sumselupdate.com –Meski berstatus sebagai tim tamu, namun tidak menyurutkan niat Sriwijaya FC untuk meraih tiga poin saat melawan tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Tri Darma Gresik malam ini.

Hal tersebut diungkapkan center bek Sriwijaya FC, Ngurah Wahyu. Menurut pemain yang akrab disapa Nanak ini kedatangan mereka ke Gresik bukanya hanya untuk mencuri poin melainkan membawa misi meraih poin absolute atas Laskar Joko Samudro.

Bacaan Lainnya

“Persiapan kami sudah maksimal,kami ingin meraih poin penuh agar bisa terus bersaing di papan atas,”tegas Nanak, Minggu (12/6).

Sejauh ini kata pemain asal Bali tersebut, kondisi fisiknya tetap terjaga dan siap tempur untuk menghadang para pemain depan lawan.

Mengingat di bulan Ramadhan, dia tidak berpuasan lantaran non muslim, sehingga kondisi kebugaran fisik on fire untuk meladeni permainan lawan.

“Jika diberikan kepercayaan pelatih untuk diturunkan melawan Persegres, maka saya akan menjawabnya dengan permainan semaksimal mungkin agar kami bisa meraih kemenangan,” ucap Nanak.(tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.