Penalti Bawa Prancis Kembali Unguli Kroasia

Minggu, 15 Juli 2018

Moskow, Sumselupdate.com – Timnas Prancis berhasil unggul 2-1 di menit ke-38 lewat gol penalti yang dicetak oleh Antoine Griezmann.

Setelah tertinggal 0-1, Kroasia coba memberikan tekanan pada Prancis dengan lebih kuat. Usaha Kroasia lalu berbuah 10 menit usai gol Prancis.

Berawal dari tendangan bebas Luka Modric, Sime Vrsaljko menyundul bola ke kotak penalti. Setelah diterima Mandzukic, bola diteruskan ke Domagoj Vida. Vida lalu memutuskan untuk mengirim bola ke luar tempat Ivan Perisic berada.

Perisic satu kali melakukan gerak tipu yang mengecoh N’Golo Kante sebelum melepaskan tembakan kaki kiri yang tak bisa dihentikan oleh Hugo Lloris.

Advertisements

Namun kegembiraan Kroasia akhirnya sirna di menit ke-38. Prancis kembali unggul 2-1 lewat penalti Antoine Griezmann. Griezmann dengan jeli mengecoh Danijel Subasic.

Penalti diberikan wasit Nestor Pitana setelah melihat tayangan VAR dan menganggap Perisic melakukan handball di kotak terlarang.

Sebelumnya Prancis lebih dulu mencetak gol di menit ke-18 lewat gol bunuh diri Mario Mandzukic. Gol ini berawal dari tendangan bebas Antoine Griezmann.

Griezmann melepaskan tendangan bebas ke muka gawang Kroasia. Mandzukic yang coba menghalau bola malah menyundul bola masuk ke dalam gawang. (pto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.