Pemkot Pangkalpinang Bentuk Satgas Penataan Pasar Kampung Melayu

Penulis: - Kamis, 18 April 2024
Pemerintah Kota Pangkalpinang kembali gelar rapat terkait penataan Kawasan Pasar Kampung Melayu atau Pasar Pagi Kota Pangkalpinang.

Pangkalpinang, Sumselupdatecom — Pemerintah Kota Pangkalpinang kembali gelar rapat terkait penataan Kawasan Pasar Kampung Melayu atau Pasar Pagi Kota Pangkalpinang di Smart Room Center (SRC) kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (18/4/2024).

Rapat ini merupakan rapat yang kesekian kalinya dilakukan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang, rapat ini dipimpin langsung oleh Pejabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd, dan sekaligus membentuk satgas penataan Pasar Pagi.

Bacaan Lainnya

Rapat ini turut dihadiri oleh Sekda, Asisten, Kasat Pol PP, Dinas Perhubungan, Camat, Lurah, dan OPD terkait lainnya.

“Rapat kali ini merupakan tindak lanjut rapat-rapat yang kita hold, karena persiapan lebaran jadi kita hold karena banyak orang yang berdagang menjelang hari lebaran jadi kita mulai lakukan lagi dari awal rapat ini terkait tindak lanjut apa yang akan kita ambil,” ujar Lusje.

Hasil rapat telah ditetapkan pertama para pedagang akan diberi sanksi teguran kemudian akan dilakukan penindakan ketika pedagang masih tidak mengindahkan aturan yang kita buat maka akan kita tindak.

Baca juga : Pj Walikota Pangkalpinang Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Lebaran

“Semoga aturan yang kita buat bisa diterapkan di Pasar, sehingga masyarakat bisa merasakan kenyamanan saat berbelanja ” tutup Lusje. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.