Pemkab Ogan Ilir Bakal Siapkan Lahan untuk Penguburan Jenazah Korban Covid-19

Wabup OI H Ardani

Laporan Henny Primasari

Inderalaya, Sumselupdate.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI) segera menyiapkan lahan gratis penguburan untuk jenazah korban covid-19, lahan tersebut seluas 1ha.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dikatakan Wabup OI H Ardani, Kamis (22/7/2021). Menurutnya masyarakat Ogan Ilir (OI) tidak perlu risau untuk memakamkan anggota keluarga yang wafat lantaran covid-19. Pemkab OI  merencanakan akan membeli lahan untuk pemakaman khusus pasien terpapar covid- 19 yang meninggal dunia.

” Ya, kita berencana akan menganggarkan membeli lahan untuk pemakaman warga OI yang meninggal dunia diakibatkan oleh covid 19,” kata Wabup OI H Ardhani SH MH diruang kerjanya

Disinggung soal keberadaan lokasi lahan yang akan dibeli pihak pemkab untuk dijadikan tempat pemakaman korban covid-19, Wabup Ardhani menjelaskan Pemkab berencana akan mencari lahan seluas 1 hektare

” Ya 1 ha lah luas tanah untuk areal lokasi pemakaman korban covid-19. Tentunya  lokasinya akan kita cari dimana yang cocok, ini masih dicari juga lokasinya tepatnya dimana,” jelasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.