Pemkab Muba Siap Sambut Kapolda Sumsel

Rabu, 24 Februari 2016
Plt Bupati Muba Beni Hernedi saat memberikan arahan dalam rapat persiapan kunjungan Kapolda Sumsel ke Kabupaten Musi Banyuasin di ruang rapat Serasan Sekate. Sekayu, Selasa (23/2)

Sekayu, Sumselupdate.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) adakan rapat dalam rangka persiapan menyambut Kunjungan Kerja Kapolda Sumatera Selatan Irjen Djoko Prastowo yang direncanakan akan mengunjungi Kabupaten Muba pada Hari Senin, 29 Februari 2016 nanti. Rapat yang diadakan di Ruang Rapat Bupati ini dipimpin langsung oleh Plt Bupati Beni Hernedi, Selasa (23/2/) kemarin.

Rapat persiapan tersebut diikuti Kapolres Musi Banyuasin AKBP Muhamad Ridwan, Sekretaris Daerah Drs H Sohan Majid MM serta unsur pimpinan SKPD yang ada di lingkungan Pemkab Muba.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Plt Bupati Beni Hernedi mengatakan bahwa rapat persiapan ditujukan untuk mempersiapkan diri sebagai tuan rumah yang baik. Maka dari itu, rapat ini dianggap penting. Sehingga dalam pelaksanaannya, Pemerintah Kabupaten Muba sebagai tuan rumah memberikan pelayanan dan sambutan yang berkesan.

“Memang kami sangat menyambut dengan luar biasa kedatangan Pak Kapolda di Sekayu Ibukota Kabupaten Muba terlebih secara adat kami, Ibu Kapolda itu berasal dari Desa Kasmaran Muba artinya Pak Kapolda adalah orang Muba juga yang datang kembali ke kampung halaman. Oleh karena itu, Saya meminta agar rapat pada hari ini kita dapat mempersiapkan segala sesuatu dengan baik”, ujar Beni.

Adapun agenda yang direncanakan untuk menyambut rombongan Kapolda Sumsel, pada Senin 29 Februari 2016 pihak Pemerintah Kabupaten Muba akan menyiapkan ruang istirahat di Guest House Serasan Sekate. Dilanjutkan keesokan harinya 1 maret 2016, dalam rangkaian kunjungan kerja Kapolda Sumsel di Mapolres Muba bertatap muka sekaligus memberikan arahan kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan oleh Kapolda berupa dua unit kendaraan lapis baja APC kepada Polres Muba.

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Beni Hernedi direncanakan akan memberikan bantuan dari Pemkab Muba berupa empat unit kendaraan operasional kepada Polres Muba untuk menunjang operasi pemadaman kebakaran hutan dan lahan. (est)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.