Pemkab Muba Salurkan Bantuan kepada Parmin Lansia Korban Rumah Roboh

Jumat, 12 Mei 2023
Salurkan bantuan buat korban kebakaran.

Sekayu, sumselupdate.com – Aksi cepat tanggap dilakukan Pemkab Musi Banyuasin melalui Dinas terkaitnya dalam menyalurkan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kini kian prima.

Kali ini, Pj Bupati Muba H Apriyadi melalui Dinas Sosial langsung menyalurkan bantuan kepada korban Rumah roboh yang terjadi akibat angin kencang pada Kamis (11/5/2023) malam pukul 21: 00 WIB di Rimba Ukur kecamatan Sekayu.

Bacaan Lainnya

Menurut Kepala Dinas Sosial Ardiansyah, SE., MM.,

Musibah itu menimpa Parmin merupakan seorang lansia mantan KPM PKH. Sebenarnya, tempat korban memang tahun ini masuk dalam program bedah rumah.

Adapun bantuan yang diberikan, lanjutnya berupa sembako, makanan siap saji, Matras. Korban, katanya sekarang sudah diungsikan ke salah satu rumah warga untuk ditempati sementara, Jumat (12/5/2023).

“Kami berharap pak Parmin sehat terus. Tolong jangan dilihat dari nilainya. Ini bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Muba dalam membantu warga yang tertimpa musibah. Semoga bantuan ini bermanfaat,” ungkapnya.

Sementara, Parmin korban rumah roboh menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemkab Muba melalui Dinas Sosial tersebut.

“Alhamdulillah saya bersyukur memiliki pemimpin dan aparatur negara yang peduli dengan masyarakatnya. Terima kasih bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga kebaikan Bapak ibu pemerintah khususnya Pj Bupati Muba dibalas oleh Allah SWT aamiin,” tandasnya. (rel)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.