Pemkab Muba Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran

BERI BANTUAN---Dinas Sosial Kabupaten Muba, Sabtu  (31/10/2020) dengan didampingi langsung Camat Sungai Keruh Edi Heryanto langsung turun ke lokasi kejadian guna menyerahkan bantuan. 

Sungai Keruh, Sumselupdate.com-Insiden kebakaran rumah yang dialami Sripa (45), warga Dusun 3 Desa Tebing Bulang, Kecamatan Sungai Keruh, pada Sabtu (31/10/2020), mengharuskan Sripa bersama keluarganya mengungsi.

Betapa tidak, akibat kejadian tersebut Sripa kehilangan tempat tinggal karena rata dilalap si jago merah, kejadian diaebabkan oleh meledak kompor gas namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Mendapat informasi tersebut, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dalam hal ini Dinas Sosial Kabupaten Muba, Sabtu  (31/10/2020) dengan didampingi langsung Camat Sungai Keruh Edi Heryanto, SH, langsung turun ke lokasi kejadian guna menyerahkan bantuan.

“Ini musibah yang tidak diinginkan semua orang, mendapat informasi sesuai arahan Pak Bupati Dodi Reza kami langsung menyalurkan bantuan kebutuhan mendesak,” ucap Edi.

Lanjutnya, adapun bantuan yang disalurkan yakni Sembako 2 Paket, Matras 1 Buah, Kasur 1 Buah, Makanan Siap Saji, Food Ware 1 paket, Mie Instan, dan Makanan anak 1 paket.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga Ibu Sripa,” harapnya.

Sementara itu, Sripa mengucapkan terima kasih atas respon cepat Pemkab Muba dan telah menyalurkan bantuan untuk dirinya bersama keluarga.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pak Bupati Dodi Reza, bantuan ini sangat bermanfaat,” ucapnya.

Ia berharap, agar rumahnya nantinya bisa mendapatkan bantuan untuk di renovasi atau program bedah rumah.

“Kami berharap agar nantinya bisa mendapatkan bantuan untuk perbaikan rumah,” tandasnya.

Terpisah, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin, Lic, Econ, MBA, menyampaikan duka cita atas insiden kebakaran tersebut.

“Semoga kesedihan ini tidak berlarut, kami dari Pemerintah akan berusaha meringankan beban korban kebakaran,” ucapnya. (rill)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.