Pemkab Empat Lawang Pastikan Kesiapan Jelang Pemunggutan Suara Pilkades

Monitoring kesiapan Tempat Pegumutan Suara (TPS) dalam rangka Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) gelombang 1 Kabupaten Empat Lawang, Senin (27/6/2022).

Laporan: Mutakim Alparizi

Tebing Tinggi, sumselupdate.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, melakukan monitoring kesiapan Tempat Pegumutan Suara (TPS) dalam rangka Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) gelombang 1 Kabupaten Empat Lawang, Senin (27/6/2022).

Read More

Dalam monitoring persiapan TPS Pilkades gelombang 1 tersebut, Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad bersama forkopimda seperti Kapolres Empat Lawang, Ketua DPRD Empat Lawang melakukan monitoring di beberapa TPS yang ada di Kecamatan Pendopo dan Muara Pinang. Salah satunya TPS di Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang yang merupakan desa kelahiran Joncik Muhammad.

Bupati Joncik Muhammad mengatakan, dari segi kesiapan mereka sudah benar-benar siap untuk mengsukseskan pilkases di masing – maing TPS.

Dilihat dari personilnya persiapan logistiknya yang undangan yang sudah di bagikan, keamanannya Juga fasilitas pelaksanaannya.

”Bagi seluruh masyarakat silakan datang berdasarkan jam yang sudah di tentukan karena ini akan menentukan pimpinan di tingakat bawah,” imbuh Bupati.

Lebih lanjut, dirinya berharap dalam proses pemungutan suara sampai dengan perhitungan suara keamanan tetap terjaga.

”Terakhir dirinya menegaskan bagi para calon kepala desa harus siap menang dan siap kalah, sebab seorang pemimpin harus siap menang dan siap kalah dalam berkompotinsi,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.