Pemenang ASN Award Kota Palembang Dijanjikan Jabatan Baru dan Umrah

Penulis: - Rabu, 6 Desember 2023
Suasana Grand Final ASN Palembang Award 2023 yang digelar di The Sultan Convention Center Palembang, Selasa (5/12/2023) malam.

Palembang, Sumselupdate.com – Di antara 24 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang yang masuk menjadi Finalis ASN Award 2023, dijanjikan promosi jabatan oleh PJ Walikota Palembang.

Hal itu diungkap dalam Grand Final ASN Palembang Award 2023 yang digelar di The Sultan Convention Center Palembang, Selasa (5/12/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Terdapat empat kategori dalam ajang ASN Award 2023 tersebut yakni, Bujang ASN, Gadis ASN, Intelegensia serta Inovatif dan Kreatif.

PJ Walikota Palembang, H Ratu Dewa menyampaikan banyak pesan kepada para finalis dan kepada penyelenggara acara yakni Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia  (BKPSDM) Kota Palembang.

“Sebagai bentuk apresiasi, kami selaku Penjabat Walikota dan sudah meminta kepada Kepala BKPSDM bapak Reza memprioritaskan juara 1, 2 dan 3 untuk mendapatkan jabatan,” katanya.

Baca Juga: Viral di Medsos, Sebuah Kampus di Palembang Gelar Pesta Mirip Sebuah Klub Malam

Selain promosi jabatan, Ratu Dewa juga telah meminta kepada Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), untuk memberikan hadiah Umrah bagi yang mendapatkan juara dalam Grand Final ASN Palembang Award 2023.

“Perjuangan ini begitu sulit dan mereka memiliki potensi yang luar biasa. Sebagai bentuk apresiasinya, kita akan memberikan hadiah umroh bagi juara 1 dan 2 yang berjumlah lebih kurang 16 orang Bujang dan Gadis pada malam hari ini,” katanya.

Ratu Dewa mengatakan, Grand Final ASN Palembang Awards 2023 merupakan suatu pembuktian perjuangan para ASN.

Di mana dari 13.554 ASN hanya 24 orang Finalis yang terpilih, baik bujang ataupun gadis ASN.

Baca Juga: Izin Pasar Malam di BKB, Kapolrestabes Palembang Tegaskan Pihaknya Hanya Memback Up Keamanan

“Hidup ini tidak ada yang tidak mungkin, kita butuh kerja keras serta  butuh perjuangan. Tetapi selalu saya ingatkan, dalam hidup ini kita butuh doa dari kedua orang tua kita untuk mencapai sebuah kesuksesan,” kata Ratu Dewa

Ia berpesan kepada para finalis agar tetap menjaga etika, perilaku serta idealisme guna menjadi seorang ASN yang terbaik dan bermanfaat.

“Untuk itu tetaplah bekerja dan teruslah berjuang, sehingga nantinya mampu menghasilkan yang terbaik di masa-masa yang akan datang,” katanya. (**)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.