Pembangunan Jalan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih Capai 57,491 Persen

Project Director Tol Simpang Indralaya-Prabumulih dari Hutama Karya (Persero), Sarjono.

Laporan: Henny Primasari

Inderalaya, Sumselupdate.com – Progres pembangunan Jalan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih saat ini sudah mencapai 57,491 persen dari rencana 55,776 persen.

Read More

Hal tersebut diungkapkan Project Director Tol Simpang Indralaya-Prabumulih dari Hutama Karya (Persero), Sarjono, kepada awak media di Kantor Terpadu Hutama Karya Indralaya, Kamis (14/10/2021).

Alhamdulillah, kita bekerja masih di atas schedule. Mudah-mudahan pengerjaan bisa berlanjut terus tanpa hambatan, hingga nanti pekerjaan selesai tepat waktu,” kata Sarjono.

Dia menambahkan, sampai sejauh ini proses pembangunan Jalan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih ini yang memiliki panjang 64,5 kilometer tidak menemui kendala, termasuk persoalan lahan yang masih tersisa 8 kilometer belum dibebaskan.

“Tapi saat ini kita mengerjakan di lahan yang sudah bebas dulu, untuk lahan yang belum bebas kita menunggu dari pihak terkait seperti PU dan BPN,” lanjut dia.

Sarjono berharap, Oktober hingga November mendatang persoalan lahan selesai, sehingga pekerjaan konstruksi jalan tol tidak terkendala. Dia juga memuji warga Ogan Ilir yang mendukung penuh proyek pembangunan Jalan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih.

“Dari sisi pelaksanaan kita go a head (lanjut, red), untuk lahan mudah-mudahan selesai paling tidak tahun ini, sehingga kita punya waktu untuk segera menyelesaikan pembangunan sampai pertengahan 2022 mendatang,” tutup Sarjono. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.