Pembangunan dari Aspirasi Masyarakat Terealisasi, Sejumlah Warga Minta Alfrenzi Panggarbesi Maju pada Pilkada Pagaralam

Minggu, 20 Maret 2022
Anggota DPRD Provinsi Sumsel, H Alfrenzi Panggarbesi.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam,Sumselupdate.com – Tokoh masyarakat di Desa Semidang Alas Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagaralam, meminta Anggota DPRD Provinsi Sumsel, H Alfrenzi Panggarbesi, maju dalam Pilkada serentak Pagaralam 2024.

Mereka menilai sosok Alfrenzi Panggarbesi, pantas memimpin Pagaralam karena sudah terbukti peduli dan komitmen memajukan daerah ini.

Bahkan, dimassa dirinya menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumsel, sudah banyak pembangunan di Semidang Alas dan sekitarnya sudah terealisasi. Aspirasi masyarakat yang diminta sudah ditunaikan seperti kebutuhan sarana air bersih yang sudah diidamkan bertahun-tahun warga setempat.

Advertisements

“Kami sudah merasakan sendiri perjuangan dan perhatian adinda Alfrenzi Panggarbesi kepada Pagaralam, terkhusus warga Semidang Alas,” ungkap Asrun dalam acara reses anggota DPRD Sumsel, di Dusun Semidang Alas, Minggu (20/3/2022).

Reses anggota DPRD Sumsel, di Dusun Semidang Alas, Minggu (20/3/2022).

Selain itu, warga lainnya Herman menambahkan, peran seorang pemimpin memang harus mampu menyerap aspirasi masyarakat. Hal tersebut sudah dibuktikan oleh Alfrenzi Panggarbesi.

“Dulu saat kampanye beliau datang ke sini untuk bertemu dengan warga Semidang Alas, dan saat ini setelah beliu telah menjadi DPRD beliau kembali datang untuk menemui kami untuk bersilahturahmi dengan kami,” katanya.

Warga setempat mengucapkan terima kasih kepada H Alfrenzi Panggarbesi yang telah memperhatikan masyarakat Semindang Alas atas apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Dalam reses itu, dihadiri anggota DPRD Kota Pagaralam, Sakuni, Lurah Jokoh Suidi dan ratusan warga. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.