Pemain SFC Resmi Teken Kontrak

Sabtu, 16 Januari 2016
Penandatanganan Ikatan Kerja Pemain SFC

Palembang, Sumselupdate.com — Skuad Laskar Wong Kito musim kompetisi 2016, resmi melakukan tanda tangan kontrak bersama Sriwijaya FC untuk berlaga pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur. Acara tersebut, dilangsungkan di Griya Agung, Sabtu (16/1) sore.

Proses penandatanganan kerjasama tersebut, dihadiri Presiden Klub SFC, Dodi Reza Alex, Manejer Nasrun Umar, Sektim Achmad Haris, Dirkeu PT SOM Yuliar, Jajaran pelatih dan 25 pasukan tim kebanggaan masyarakat Sumsel yang sudah tiba di Kota Palembang sejak beberapa hari lalu.

Bacaan Lainnya

Presiden klub, Dodi Reza Alex menyampaikan jika jajaran manajemen SFC tetap berkomitmen untuk terus menganyomi setiap pemain yang bergabung dengan tim berhome base di Jakabaring ini.

“Mereka semua membutuhkan kepastian, mengingat situasional sepakbola di Indonesia sedang tidak kondusif, maka dari itu kita melakukan tanda tangan kontrak, dan Allhamdullillah, hari ini semuanya sudah terlaksana,” jelas Dodi ketika ditemui usai acara.

Sambungnya, selain akan bermain dikompetisi yang ada di Tanah Air, skuad asuhan Benny Dollo juga melakukan touring ke berbagai daerah di provinsi Sumatera Selatan, termasuk provinsi-provinsi yang ada di Indonesia, guna mempromosikan Sumsel tuan rumah Asian Games XVIII tahun 2018.

“SFC ditunjuk sebagai duta Asian Games, makanya kita akan melakukan kunjungan ke daerah, melakukan sparing fatner, coaching clinic, dan lainnya. Agar, penyelenggaraan Asian Games di Sumsel, bisa lebih semarak dan mengaung bukan di Palembang saja,” ucap Dodi panggilan akrabnya. (Den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.