Pelaku Tabrak Lari di Simpang Charitas Palembang Masih Misteri, Polisi: Identitas Pelaku Sudah Dikantongi

Kasat Lalulintas Polrestabes Palembang, Kompol Irwan Andeta.

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Hampir satu bulan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang dialami Hirsan (49), warga Banyuasin namun tinggal di Jalan H Umar, Kecamatan Kemuning, Palembang, masih menyimpan misteri.

Read More

Pengemudi mobil yang melindas sepeda motor dan tubuh Hirsan di Simpang Empat Charitas di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Timur 1, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) pada Jumat (12/11/2021) pukul 01.49 WIB silam, hingga kini masih diburu aparat.

“Kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Jenis kendaraan dan lainnya sudah kami ketahui mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat terungkap,” kata Kasat Lalulintas Polrestabes Palembang, Kompol Irwan Andeta, Selasa (30/11/2021).

Sebagaimana diketahui, lakalantas yang merenggut nyawa Hirsan, terekam kamera CCTV.

Dalam lakalantas tersebut sepeda motor milik korban Suzuki nopol BG 3037 NQ ditabrak oleh mobil pribadi yang hingga kini kabur dan dalam pengejaran aparat kepolisian.

Dalam rekaman CCTV terlihat dua sepeda motor berhenti persis di Simpang Empat Charitas dari arah Masjid Agung Palembang menuju ke Jalan Jenderal Sudirman arah Bandara.

Nah, tak berselang lama dari arah belakang sepeda motor tersebut, muncul mobil dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak motor korban.

Nahasnya, usai menghantam dan menyeret motor korban, pengemudi mobil maut tersebut lansung tancap gas menuju ke Jalan Jenderal Sudirman Palembang arah Bandara. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.