Pelaku Ditembak Mati, Mobil Driver Taksi Online Ditemukan di Muratara

Palembang, Sumselupdate.com – Tindakan tegas diambil petugas Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel, Polres Musi Banyuasin, dan Polres Musirawas terhadap pelaku perampokan dan pembunuhan driver Grab Car M Aji Saputar (26) yang jasadnya ditemukan di Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Muba, Kamis (14/6) lalu.

Ketiga pelaku yakni Yogi Andriansyah (20), warga Tanggamus, Lampung, Bambang Kurniawan (25), warga Jalan Mayor Zen, Kelurahan Sei Selincah, dan Wily (19), warga Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara.

Read More

Ketiga tersangka ditangkap di Desa Pauh, Rawas Ilir, Kabupaten Muratara pada Sabtu (16/6) lalu.

Satu pelaku atas nama Bambang Irawan ditembak mati, Yogi Andriansyah dilumpuhkan dengan timah panas di kakinya, sedangkan tersangka Wily diserahkan keluarga kepada pihak kepolisian.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menjelaskan, pelaku memesan Grab Car atas nama Gusti Randa dari depan JM Sukarami dengan tujuan ke Jalan Suka Bangun II, Lorong Sukapadai pada Rabu (13/6), sekitar pukul 21.25.

Namun di tengah perjalanan para pelaku melancarkan aksinya. Di mana leher korban dijerat dengan tali tambang oleh pelaku Wily dari belakang, sedangkan Bambang yang menusuk korban dengan obeng dengan dibantu Yogi Andriansyah.

“Peristiwa yang menimpa sopir taksi online ini yang keempat kalinya terjadi di Kota Palembang. Saya mengimbau kepada seluruh sopir taksi online agar berhati-hati dalam menarik penumpang. Agar tidak sembarangan mengambil penumpang terutama yang mencurigakan,” terangnya.

Untuk barang bukti mobil korban ditemukan di wilayah Muratara dan rencananya akan mereka jual dengan harga murah. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.