Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa

Tersangka Ari

Palembang, Sumselupdate.com – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang dilakukan oleh Ari Syahputra (20) warga Kampung Bali, Mariana, Plaju, Banyuasin berujung petaka lantaran aksinya tersebut diketahui warga sehingga pelaku pingsang lantaran di hajar massa hingga babak belur.

Sedangkan satu rekan pelaku yang membawa senjata api rakitan (Senpi) yang sempat menembak seorang satpam berhasil kabur, kini pelaku diamankan di Polsek Kemuning, Palembang.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun kalau kejadian berawal , Rabu (22/6) sekitar pukul 18.30 WIB di Atm Hotel Beat skip Jalan May Salim Batubara Kecamatan Kemuning, Palembang dimana korban seorang mahasiswi kedokteran, Septiria Ningsih (23) warga Jalan Madang II Lorong Makmur IV Kecamatan Kemuning Palembang.

Dimana sewaktu korban mengambil uang di Atm depan Hotel Best Skip dan memarkirkan sepeda motornya dalam keadaan terkunci stang dan saat itulah datang pelaku sebanyak dua orang dan salah satu pelaku langsung merusak kunci stang motor korban, saat pelaku melarikan motor korban Satpam PT Duta Security Okta yang berjaga di lokasi kejadian hotel Best Skip , Palembang langsung memegang spion kaca motor korban yang dibawa pelaku Ari sehingga pelaku terjatuh dari motornya.

Sempat terjadi perkelahian antara Satpam PT Duta Security Okta dengan pelaku Ari, saat perkelahian tersebut, teman pelaku yang membawa senpi dari arah belakang mencabut pistol senpi rakitan dan menembak ke arah kepala Satpam PT Duta Security Okta namun berhasil di hindari Okta dan tembakan pelaku mengenai salah satu kaca mobil tamu Hotel Best Skip, Palembang.

Selanjutnya massa langsung menghajar tersangka Ari hingga babak belur sampai pingsan dan menderita luka parah di bagian kepala dan pelipis mata sebelah kanan dan kiri dan teman pelaku lainnya yang membawa senpi berhasil kabur.

Teman wanita pelaku yang sempat menemui pelaku Ari di lokasi kejadian mengaku kalau pelaku memang tengah mencari uang untuk menikahi dirinya habis lebaran.

Pihak Polsek Kemuning yang mendapatkan laporan warga langsung mengamankan pelaku dan sebuah proyektil milik pelaku.

Kapolsek Kemuning AKP Hikmat Solihin membenarkan penangkapan tersebut dan kini tersangka telah diamankan di Polsek Kemuning. ery

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.