Peduli Rakyat Palestina, Pegawai dan Karyawan BSB PALI Salurkan Donasi 

Bank SumselBabel (BSB) Cabang PALI juga menggalang donasi untuk dikirimkan ke Palestina.

PALI, Sumselupdate.com – Turut prihatin dan peduli terhadap rakyat Palestina, Bank SumselBabel (BSB) Cabang PALI juga menggalang donasi untuk dikirimkan ke Palestina.

Pengumpulan donasi dilakukan BSB PALI, dari seluruh karyawan karyawati pegawai dan staf BSB yang ada di Kantor Cabang PALI dan Cabang Pembantu BSB di Kecamatan Tanah Abang.

Bacaan Lainnya

“Dari hasil pengumpulan dana, Alhamdulillah terkumpul sebesar Rp1.735.000. Donasi sudah diserahkan ke Ketua KNPI PALI, koordinator dari aksi bela Palestina dari organisasi Pemuda beberapa waktu lalu,” jelas Kepala Cabang BSB Pendopo Kabupaten PALI, Darmiyansyah, Kamis (3/6/2021).

Aksi pengumpulan dana dari karyawan dan pegawai serta staf BSB di Kabupaten PALI itu, dikatakannya, berangkat dari kepedulian kepada rakyat Palestina yang diserang tidak hentinya oleh tentara Israel.

“Semoga derita yang dialami oleh rakyat Palestina segera berakhir. Dan bangsa Palestina bisa merdeka secara utuh. Kepada pegawai dan staf BSB, semoga apa sudah diberikan untuk membantu rakyat Palestina diganjar pahala oleh Allah SWT. Aamiin,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI PALI, M. Anasrul Dwi N, kepada media ini menuturkan, donasi yang diserahkan kepada dirinya akan langsung dikirimkan ke Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumsel di Kota Palembang.

“Terimakasih kepada BSB Cabang Pendopo yang turut peduli, memberikan sumbangan terbaiknya untuk membantu rakyat Palestina. InsyaAllah apa yang dilakukan karena Allah, akan berbuah pahala dan mendapat Ridho dari Allah SWT,” tutupnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.