Patriot Bridge Indonesia ‘Raja Asia Pasifik’

Sabtu, 14 Mei 2016
Ketua Umum PB Gabsi, Eka Wahyu Kasih didampingi Ketua Gabsi Sumsel, Prana Sohe disela sela memimpin Mukernas Bridge di Ball Room Hotel Abadi, Kota Lubuklinggau., Sabtu (14/5).

Lubuklinggau, Sumselupdate.com– Ketua Umum PB Gabsi, Eka Wahyu Kasih menyatakan selama 40 tahun terakhir, atlet bridge Indonesia merajai dalam pengumpulan medali di tingkat Asia Tenggara dan Asia Pasifik. Bahkan, sejumlah atlet mampu mengharumkan nama bangsa di tingkat dunia.

“Olahraga bridge berdiri sejak tahun 1953 di Surabaya. Dalam kurun waktu itu sudah menjadi salah satu pemersatu dan mengharumkan nama Indonesia. Di Asia Tenggara dan Asia Pasifik sejak 40 tahun lalu menjadi pengumpul medali terbanyak dan tidak pernah dikalahkan,” kata Eka didampingi Ketua Gabsi Sumsel, SN Prana Sohe di sela-sela Mukernas PB Gabsi di Ball Room Bukit Sulap, Hotel Abadi, Sabtu (14/5).
Untuk Asian Games nanti, PB Gabsi menargetkan lima emas. “Kami optimis target ini dapat diraih dengan kinerja dan program seluruh jajaran serta pengurus bridge di seluruh Indonesia. Dan kejurnas bridge di Kota Lubuklinggau sangat berhasil dalam pelaksanaannya,” pungkasnya. (and)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.