Paslon 3 dan Paslon 1 Saling Klaim Menang di Muratara

Konferensi pers tim Kemenanga Paslon Nomor urut 3 H. Syarif Hidayat - H. Surian

Muratara, Sumselupdate.com – Dua dari tiga pasangan calon (paslon) yang bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) saling klaim memenangkan pertarungan hari ini, Rabu (9/12/2020).

Dua paslon itu adalah pasangan pertahana nomor urut 3 H Syarif Hidayat-H Suryan Sofian dan paslon nomor 1  H Devi Suhartoni dan H Innayatullah.

Bacaan Lainnya

Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muratara nomor urut 3 H Syarif Hidayat-H Suryan Sofian merilis hasil hitung cepat dan C1 pada Pilkada Muratara tahun 2020.

Mereka pun mengklaim memperoleh suara 40,74 persen atau 44,219 suara, unggul dibanding paslon nomor 1  H Devi Suhartoni dan H Innayatullah yang memperoleh suara 38,99 persen dan paslon nomor 02 Akisropis Ayub-Baikuni Anwar yang memperoleh 20,27 persen.

Ketua Tim Pemenangan paslon nomor 3, Arfrizal menyampaikan terima kasih kepada para pendukung pasangan ‘Sehati’ yang telah bekerja sama dari awal hingga terlaksananya pilkada .

“Alhamdulilah sampai saat ini kita masih unggul dengan persentasen 40,74 dengan suara 44,219,” urainya.

Afrizal menyampaikan, saat ini masih ada 19 TPS yang belum masuk ke data best mereka.

“Mudah-mudahan dari 19 TPS ini kita tetap unggul. Dan untuk pengawalan kita tetap dengan saksi-saksi kita di lapangan,” imbuhnya.

Konferensi pers pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara nomor urut 1, H Devi Suhartoni dan H Inayatullah (HDS-Tullah).

Di lain pihak, pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara nomor urut 1, H Devi Suhartoni dan H Innayatullah (HDS-Tullah) juga mengklaim memenangkan Pilkada Muaratara 2020.

Berdasarkan real count tim pemenangan, pasangan HDS-TULLAH menang dengan perolehan 45.29 persen atau 35.711 suara.

Perolehan ini pasangan HDS-Tullah ini mengungguli kedua kandidat lain, yakni paslon nomor urut 2 H. Akisropi Ayub dan H. Baikuni Anwar dengan perolehan suara 19.86 persen atau 15.660 suara. Sementara petahana pasangan nomor urut 3 H. Syarif Hidayat dan H. Surian Sofyan dengan perolehan suara 34.85 persen atau 27.482 suara.

Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 DPP Partai NasDem Fauzi H Amroh mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan HDS-Tullah ini.

“Dari 82 desa dan 7 Kelurahan, kami menang di 75 Desa dan Kelurahan,” kata Fauzi Amroh kepada wartawa saat konferensi pers di rumah kontrakan H. Devi Suhartoni, Rabu (9/12/2020).

Atas perolehan ini, dirinya mengajak para relawan untuk terus bersama-sama berjuang mengawal kemenangan, mulai dari menjaga C1 di Desa masing-masing sampai di kecamatan dan kabupaten.

“Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh rakyat Kabupaten Muratara,” ujarnya.

Sementara itu, H Devi Suhartoni mengajak semua tim dan saksi-saksi untuk mengawal C1.

Ia pun mengingatkan tim untuk tidak bereuforia, dan tetap fokus sesuai dengan konsep politik SepadanNian, raiang gembira terbatas.

“Mari menyambut perubahan Kabupaten Muratara agar lebih berhidayah, karena kami mencalonkan diri untuk semua rakyat Kabupaten Muratara, dan untuk perubahan Kabupaten Muratara. Ini kemenangan Rakyat Kabupaten Muratara,” tegasnya.

Sementara itu, Ustad Innayatullah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendoakan dirinya bersama dengan H. Devi Suhartoni

“Terima kasih atas dukungannya, dan terima kasih atas kerja kerasnya yang sudah berjuang memenangkan HDS-Tullah. Untuk tim agar tetap kompak selalu menjaga kemenangan ini,” tukasnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menjadikan Pilkada di Kabupaten Muratara agar damai dan sejuk. (tim)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.