PASI Ingin Buktikan Jauhari Masih Bisa

Selasa, 23 Februari 2016
Atlet Lari Jauhari Johan

Palembang, Sumselupdate.com – Atletik Sumatera Selatan kini terus berpacu jelang PON Jabar. Dengan ketatnya persaiangan, Pengurus Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sumsel, tetap optimis jika atlet mereka akan memberikan hasil yang membanggakan. Seperti kasus Jauhari Johan.

Walau beberapa kali harus mengakui keunggulan Agus Prayogo dari Jawa Tengah, Jauhari Johan atlet atletik nomor lari 10 ribu meter dan 5 ribu meter dinilai masih bisa bersaing dalam PON Jabar September mendatang. Sebagai andalan Sumsel, atlet yang juga difokuskan di Asian Games cabor Triathlon ini diharapkan mampu memberikan yang terbaik.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Umum PASI Sumsel, Zulfaini Rofi mengakui jika Jauhari masih mampu bersaing. Walaupun, hal itu harus dilalui Jauhari dengan kerja keras.

“Kalau saya nilai, Jauhari beberapa kali bisa menang dari Agus di nomor 10 ribu meter. Nah, hal itu saya lihat sampai sekarang jika Jo masih bisa. Tinggal lagi bagaimana pola latihan dia saat ini,” ujar Wakil Binpres Koni Sumsel ini, Selasa (23/2)

Bukan hanya Jauhari, diterangkan Jauhari, ia juga melihat dibeberapa nomor lain, seperti gawang 110 meter Rio Malhotra, juga 400 meter Sri Mayasari dan beberapa nomor lain.

“Saya optimis paling tidak ada satu atau dua emas yang bisa dipersembahkan Sumsel. Sebagai cabor yang memiliki tradisi medali. Walaupun, dengan kondisi saat ini ia sedikit pesimis jika belum ada jelasnya persiapan dari KONI,” tuturnya. (dek)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.