Pasca KLB, DPC Demokrat PALI Tetap Setia Pada AHY

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten PALI, Devi Harianto.

PALI, Sumselupdate.com Pasca Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) lalu. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten PALI tetap komitmen Setia kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bahkan, DPC Partai Demokrat Kabupaten PALI, menolak KLB Partai Demokrat, yang menghasilkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten PALI, Devi Harianto, SH MH.  Menurutnya, KLB partai Demokrat yang digelar oleh pecatan kader Demokrat itu, tidak legal dan tidak sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

“Sikap DPC Demokrat PALI menolak KLB Partai Demokrat yang digelar di Deli Serdang. Hal itu ilegal, karena tidak sesuai dengan AD/ART partai Demokrat,” tegasnya.

Terkait kabar kader partai Demokrat yang akan mendatangi kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHam) di Jakarta, hari Senin (8/3/2021), Devi menegaskan jika dirinya dan kader partai Demokrat di Kabupaten PALI standby di Bumi Serepat Serasan.

“Kami tegaskan sekali lagi kepada seluruh kader partai Demokrat di kabupaten PALI untuk tetap setia kepada Ketua Umum AHY, dan sama-sama menolak KLB Partai Demokrat,” tutupnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.