Pasca Dilantik, Pasangan Bupati & Wakil Bupati Lahat Disambut Meriah

Lahat, Sumselupdate.com – Serangkaian acara dimulai dari serah terima jabatan yang bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, paparan visi misi pasangan terpilih 2018-2023 Cik Ujang SH – H Haryanto. Rabu (12//12/2018) dilanjutkan dengan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan pendukung hingga acara hiburan di Lapangan Seganti Setungguan pada malam harinya.

Dalam sambutannya Marwan Mansyur merasa terharu bisa berkumpul di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, ini di hari terakhir bisa bertatap muka langsung bersama jajaran SKPD Kabupaten Lahat dan kedepan di tangan pasangan bupati terpilih roda pemerintahan berjalan lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

“Saya dan keluarga mengucap terima kasih kepada Gubernur Sumsel yang mana telah mempercayai saya memimpin Kabupaten Lahat dan saya mengucap terima kasih kepada jajaran forum pimpinan daerah Kabupaten Lahat yang telah bekerja sama dengan sangat baik dan bersirnegi,” ucapnya.

Bupati Lahat Cik Ujang mengucapkan terima kasih kepada Tim Cahaya dan masyarakat yang telah mendoakan dan mendukung penuh dan hingga proses pelantikan berjalan dengan sukses serta lancar tidak ada kendala. “Kami ucap terima kasih kepada seluruh masyarakat Lahat telah mempercayai kami memimpin selama lima tahun kedepan, maka kami memohon dukungan kepada  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Lahat untuk bergandeng tangan demi memajukan Lahat,” harapnya.

Staf Ahli Gubernur Sumsel H Ahmad Rizali menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Gubernur, dikarenakan ada tugas lain. “Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2013- 2018 telah mengabdi selama lima tahun untuk memajukan Kabupaten Lahat dan untuk Cik Ujang- Haryanto selamat menjalankan tugas dan kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat agar dapat bekerja dengan aturan-aturan yang ada,” harapnya.

Salah satu masyarakat Lahat yang hadir, Miswan (25) mengatakan semoga ke depan Lahat menjadi lebih maju. “Semoga visi dan misi yang disampaikan bisa dicapai demi kemakmuran masyarakat Bumi Seganti Setungguan,” ungkap Miswan. (sof)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.