Panca Mawardi: Pilih Saya Jadi Bupati, Siap Melayani Rakyat!

SILATURAHMI-Calon Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya bersilahturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Sungai Pinang, Desa Pinang Mas, Desa Pinang Nibung, Desa Tanjung Serian, dan Desa Sungai Pinang II, Kecamatan Sungai Pinang, Kamis (17/9/2020).

Laporan: Henny Primasari

Indralaya, Sumselupdate.com-Jika sebagian oknum Bupati atau kepala daerah di Indonesia yang meminta dilayani rakyat saat menjabat. Berbeda dengan Panca Wijaya Akbar Mawardi. Jika dia terpilih menjadi Bupati Ogan Ilir (OI) periode 2021-2026, dia siap melayani masyarakat.

Bacaan Lainnya

Anak bungsu pasangan H Mawardi Yahya dan Hj Fauziah Mawardi mengaku siap mencurahkan pikiran, tenaga, siap mengorbankan jiwa dan raga jika diberikan amanah oleh masyarakat untuk menjadi Bupati

“Saya selalu mendapatkan pesan dari ayah saya H Mawardi Yahya, kalau dipercaya rakyat menjadi pemimpin haruslah melayani, bukan minta dilayani masyarakat. Banyak di Indonesia oknum Bupati jika sudah terpilih ternyata minta dilayani, bukan melayani masyarakat. Jadi saya mengajak masyarakat untuk berpegangan tangan, membulatkan tekad pada 9 Desember nanti kita ganti Bupati. Pilih Panca Mawardi dan Ardani, kami siap melayani masyarakat,” tegas Panca saat bersilahturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Sungai Pinang, Desa Pinang Mas, Desa Pinang Nibung, Desa Tanjung Serian, Desa Sungai Pinang II, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (17/9/2020).

Ketua Pemenangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati OI Panca Wijaya Akbar Mawardi dan Ardani, AW Noviadi Mawardi mengatakan, jika masyarakat memilih Panca Mawardi-Ardani maka memiliki visi misi jelas untuk mensejahterakan masyarakat. 

“Seharusnya Pemkab OI tahu apa yang harus dilakukan untuk masyarakat Kecamatan Sungai Pinang. Kalau dulu membangun OI mulai dari nol pada tahun pertama anggaran. Pada 16 tahun lalu hanya Rp 600miliar, selanjutnya dibangun sekolah, puskesmas, hingga KPT Tanjung Senai Indralaya. Tahun ini di zaman pemerintahan sekarang, APBD mencapai Rp1,6 triliun, sayangnya tidak ada pembangunan apa-apa. Saya ini tidak pernah merampas hak rakyat, tidak pernah menzolimi orang dan memakan hak rakyat, mengapa saya dizolimi sampai tidak bisa mencalonkan diri, salah saya apa? Meski begitu saya ikhlas, karena itu mari sama-sama kita berjuang demi kesejahteraan rakyat. Kita dukung Panca Mawardi-Ardani jadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026,” tegasnya.

Sekretaris DPD Berkarya OI Kusnadi Saleh mengatakan, Panca Mawardi adalah anak bungsu dari Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya dan Hj Fauziah Mawardi. Menurutnya meski masih muda, namun Panca dipastikan bisa memimpin OI lebih baik.

“Umur itu tidak jadi patokan dalam memimpin, yang penting kemampuan. Bahkan Panca memiliki pendidikan yang mumpuni, dan tercatat sebagai mahasiswa di Inggris. Jadi tidak diragukan lagi. Selain itu, ia juga pebisnis andal di bidang transportasi, perkebunan, minyak dan migas. Selain itu sejak kecil sudah ditempa menjadi politikus dikarenakan keluarganya memiliki pengalaman di bidang tersebut. Bahkan ayahnya Mawardi Yahya pernah memimpin OI selama 10 tahun, dan saat ini menjabat sebagai Wagub Sumsel. Apalagi jelas terbukti selama kepemimpinan ayahnya, OI menjadi maju, masyarakatnya sejahtera dan itu terbukti nyata. Jadi 9 Desember nanti ayo masyarakat semuanya coblos Panca-Ardani jadi Bupati dan Wakil Bupati OI periode 2021-2026,” tegasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.