Ombudsman Sumsel Kunker Nilai Pelayanan Polres PALI, Ini Hasilnya  

Kapolres PALI saat menerima kunjungan perwakilan Ombudsman Sumsel (kemeja biru dongker)

PALI, Sumselupdate.com –  Ombudsman Sumatera Selatan menilai pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian Resor (Polres) PALI kepada masyarakat termasuk dalam kategori baik.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Pencegahan Maladministrasi Ombudsmen Sumsel, Agung Pratama, saat melakukan kunjungan kerja ke Polres PALI, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Agung Pratama menerangkan bahwa, pelayanan yang diberikan Polres PALI termasuk kategori baik dalam memberikan pelayanan publik. Akan tetapi ada beberapa pelayanan harus di tingkatkan.

“Seperti personel yang bertugas melayani harus menggunakan kartu tanda pengenal/ name tag, sehingga memudahkan masyarakat untuk mengenali petugas. Perlu adanya standar pelayanan yang ada di setiap pelayanan, baik SPKT, Piket Fungsi pengaduan, Dumas, SIM dan Pelayanan SKCK (di pasang papan standar pelayanan) dan harus ada papan Visi dan Misi Polres PALI dalam memberikan pelayanan publik di Kabupaten PALI,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres PALI, AKBP Rizal Agus Triadi, SIk menjelaskan, kunjungan kerja Ombudsman Sumsel ke Polres PALI dalam rangka kegiatan asistensi dari tim Ombudsman Sumsel dalam rangka menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

“Kedatangan Ombudsman Sumsel dalam rangka kegiatan asistensi untuk mewujudkan Polres PALI menuju WBK dan WBBM. Terkait apa yang menjadi saran dari Ombudsman Sumsel terkait pelayanan, akan kita perbaiki agar pelayanan Polres PALI ke masyarakat semakin maksimal dan optimal,” pungkasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.