OJK Pacu Pertumbuhan Perekonomian Sumsel

Jumat, 26 Februari 2016

Palembang, Sumselupdate.com – Kehadiran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumatera Bagian Selatan siap mendukung percepatan pertumbuhan perekonomian Sumsel dengan membentuk Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah.

Kepala Regional VII OJK Sumatera Bagian Selatan Lukdir Gultom, belum lama ini, mengatakan,  tim yang dibentuk nantinya mengkoordinasikan berbagai keperluan terkait dengan perekonomian daerah.

Bacaan Lainnya

“Tim ini dirasakan perlu dibentuk agar perekonomian daerah semakin baik,“ bebernya.

Bahkan, tim ini akan langsung diketuai Gubernur Sumsel H Alex Noerdin lengkap dengan koordinator Sekretaris Daerah dan anggotanya di antaranya dari Bank Indonesia, BPN, dan industri jasa keuangan yang masuk dalam OJK.

Sementara itu,  Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengatakan,  telah menerima laporan tentang akan dibentuknya Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah.

“Saya dipercaya menjadi ketua timnya. Tim ini penting apalagi Sumsel sedang memacu pertumbuhan ekonomi dengan membangun KEK yang sudah banyak diminati investor,” katanya. (zul)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.