Nyoblos di TPS 10 Sukaraya, Kuryana Azis Optimis Menang Lawan Kotak Kosong

Kuryana Azis usai menyalurkan hak suaranya Bersama istri, Badiar Dewi, di Tempat Pemunggutan Suara (TPS) 10 Kelurahan Sukarya, Rabu (9/12/2020). armizi/sumselupda.com

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Pasangan calon (Paslon) tunggal Pilkada Ogan Komering Ulu (OKU), Kuryana Azis dan Johan Anuar sangat optimis bisa menang melawan kotak kosong.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Kuryana Azis usai menyalurkan hak suaranya bersama istri, Badiar Dewi,  di Tempat Pemunggutan Suara (TPS) 10 Kelurahan Sukarya, Rabu (9/12/2020).

“Insyaallah menang, saya mengajak warga untuk Bersatu dan Bersama-sama memangun OKU yang maju dan gemilang,” katanya.

Ia sangat yakin jika masyatakat OKU tahu betul apa yang harus dilakukan untuk dapat memajukan OKU. Menyalurkan suaranya adalah bagian kecil dari menuju hal itu.

“Saya berharap pilkada ini dapat berjalan dengan aman dan lancer. Saya ucapkan terimakasih untuk seluruh tim yang sudah bekerja siang dan malam, tanpa pamrih, semoga apa yang sudah dilakukan akan menjadi amal ibadah,” tutup Kuryana.

Sementara itu, Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan, menyampaikan, jika Pilkada di OKU berjalan aman dan kondusif. Selama pelaksanaan pemunggutan suara, berjalan sesuai dengan harapan. Protokol kesehatan pun berjalan seperti aturan yang berlaku.

“Paslon juga mentaati aturan . Protokol kesehatan juga diterapkan demi pesta demokrasi yang aman, nyaman, lancar, damai dan sehat,” tuturnya.

Pemunggutan suara menjadi pesta demokrasi, itu artinya pesta rakyat ini memang harus dijaga bersama. Setelah ini, semua berjalan normal dan masyarakat bisa kembali menjalankan aktivitas seperti biasa. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.