Nurlaila Menangis Histeris, Anaknya Salah Satu Pelaku Begal di Palembang

Nurlaila menangis histeris saat tau anaknya Joni adalah pelaku begal di Jalan Re Martadina Kecamatan Ilir Timur 2 Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Isak tangis pecah saat Nurlaila (53), warga Jalan Perjuangan, Kecamatan Sukarame, Palembang, melihat anaknya Joni Iskandar (21) menggunakan baju tahanan.

Petugas kepolisian memberitahukan kepada ibu kandung dari Joni tersebut, bahwa anaknya terlibat aksi begal yang terjadi di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, 28 April 2021.

“Aku tidak tahu gawe (kerjaan) dia seperti ini. Setau aku, dia ini sudah kerja langsung pulang ke rumah. Aku tidak tahu sama sekali kalau kerjaanya malam seperti ini,” ujarnya saat ditemui, Senin (3/5/2021).

Sementara itu, korban Edho mengatakan, bahwa saat itu dia bersama temannya hendak pulang usai berbuka puasa. Tiba di lokasi kejadian, ia dihadang oleh dua dari 15 orang pelaku yang meminta menyerahkan motor BeAt miliknya.

Sempat terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku. Namun, satu orang pelaku mengacungkan senjata, sehingga korban harus merelakan motornya dirampas pelaku.

“Aku diancungkan pedang, jadi langsung mundur dan mereka mengambil motor,” kata korban.

Sementara itu, dari keterangan salah satu pelaku, diketahui jika motor milik korban Edho, telah dijual dengan harga Rp3 juta rupiah. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.