NF Susul Adiknya, Pasutri Pemilik Warung Kecil yang Terbakar Kehilangan Dua Buah Hatinya

NF saat menjalani perawatan intensif di RSMH Palembang, Kamis (1/9/2022).

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupadate.com – Setelah pada Selasa (29/8/2022) sekitar pukul 23.45 WIB, RF (6) yang merupakan anak pasangan Rohim dan Qodariah mengembuskan napas terakhir saat dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Pelabuhan Boom Baru Palembang pasca-terbakarnya warung kecil orangtuanya di Jalan Rajawali, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang tepatnya di seberang The Hotel Alts pada Senin (29/8/2022) malam.

Bacaan Lainnya

Kini kakak korban berinisial NF (16) meninggal dunia setelah sempat berjuang selama tiga hari menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang pada Kamis (1/9/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Meninggalnya NF  disampaikan langsung oleh Kapolsek Ilir Timur (IT) II Palembang Kompol Fadilah Ermi melalui pesan singkat grup.

“Telah berpulang ke rahmatullah saudari NF (16) di RS M Hoesin Palembang, kemarin sore sekitar pukul 16.00 WIB,” tulis Kapolsek dalam pesan singkat.

Seperti diketahui dalam peristiwa kebakaran warung kecil tersebut terdapat dua korban yang terjebak di dalam kobaran api yakni NF (16) dan RF (6).

Kematian kedua korban tentu teramat pahit bagi keluarga Rohim dan Qodariah, warga Jalan Rama Kasih VI, Kecamatan Illir Timur II Palembang.

Pasalnya, selain kehilangan tempatnya mencari nafkah yakni warung kecil sekaligus untuk berjualan BBM kecil-kecilnya, pasangan suami istri ini kehilangan dua buah hatinya sekaligus. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.