Nathalie Holscher Meradang Dituding Keluar dari Islam demi Uang

Minggu, 20 Agustus 2023

Jakarta, Sumselupdate.com- Keputusan Nathalie Holscher melepas hijab beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Dukungan bahkan cibiran pun harus diterima mantan istri Sule ini atas keputusannya melepas hijab.

Baru-baru ini Nathalie Holscher dibikin geram dengan kabar hoax menyangkut dirinya. Ia dituding telah keluar dari agama Islam.

Bacaan Lainnya

Nama Umi Pipik juga ikut terseret dalam pemberitaan tentang Nathalie Holscher itu. Tak terima dituduh yang bukan-bukan, ia langsung mengambil sikap.

Ibu satu anak ini marah dengan pembuat berita hoax tentang dirinya hanya untuk konten.

CEK FAKTA: Umi Pipik Ingatkan Dosa, Nathalie Holscher Keluar dari Islam Demi Uang,” tangkapan layar judul berita yang diunggah Nathalie dalam instastory-nya dikutip Minggu (20/8/2023), seperti dikutip dari Suara.com jaringan Sumselupdate.com.

“Bikin berita yang benar-benar aja ya! Jangan bikin berita hoax pembodohan seperti ini demi konten!” tulis Nathalie Holscher.

Perjalanan spiritual Nathalie Holscher sendiri sebelum menikah dengan Sule adalah seorang non muslim. Ia baru mualaf ketika dinikahi sang komedian berdarah sunda.

Saat memutuskan menikah dengan Sule, Nathalie Holscher memilih untuk berhijab. Hingga akhirnya pada Juli lalu ia melepaskan hijab.

Nathalie Holscher tak mengungkap pasti alasannya melepas hijab. Marissya Icha sang sahabat membeberkan kalau ibu Adzam ini menanggalkan hijab karena masalah kesehatan mental.

Nathalie tak menampik kemungkinan dirinya akan berhijab lagi. Namunn, ia masih menunggu kesiapan diri sebelum kembali mantap menutup aurat. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.