Muslimin/Aupi Juara Turnamen Tenis Meja Ratu Dewa Cup Antar-Anggota PWI Sumsel

Partai final Turnamen Tenis Meja Ratu Dewa Cup antara pasangan Muslimin dan Aupi berhadapan dengan Firdaus Komar dan Rofei Husin, Sabtu (14/11/2020).

Laporan: Edwar Heryadi

Palembang, Sumselupdate.com – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel), Muslimin dan Aupi berhasil menjadi juara Turnamen Tenis Meja Ratu Dewa Cup.

Bacaan Lainnya

Turnamen Tenis Meja Ratu Dewa Cup antar-anggota PWI Sumsel ini dibuka secara resmi Walikota Palembang H Harnojoyo yang diwakili Staf Ahli Walikota Palembang Herli Kurniawan, Sabtu (14/11/2020).

Hadir dalam pembukaan tersebut, Ketua DKP PWI Sumsel H Kurnati Abdullah, anggota DKP PWI Sumsel H Ruslan Ismail, perwakilan Dispora Palembang, dan tamu undangan lainnya.

Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumsel Anwar Rasuan menyerahkan tropi dan uang pembinaan kepada ganda Muslimin dan Aupi.

Turnamen tenis meja ganda antar-anggota PWI Sumsel dipusatkan di halaman Sekretariat PWI Sumsel Jalan Supeno No 11 Talang Semut, Palembang.

Tampil apik mulai dari babak penyisihan dengan sistem gugur, dua wartawan TVRI Sumsel ini sukses menyingkirkan ganda Firdaus Komar dan Rofei Husin di babak final dengan skor akhir 4-1.

Sementara di tempat ketiga direbut oleh Noverta/Hakim setelah mengalahkan ganda cukup berbakat Zulhanan dan Edwar Heryadi dari media online Sumselupdate.com.

Turnamen Tenis Meja Ratu Dewa Cup antar-anggota PWI Sumsel ini diikuti 32 wartawan atau 16 pasangan.

Saat menyampaikan sambutannya, Staf Ahli Walikota Palembang Herli Kurniawan mengatakan, kegiatan ini sangat positif guna menjaga imunitas saat pandemi Covid-19.

Suasana pembukaan Turnamen Tenis Meja Ratu Dewa Cup antar-anggota PWI Sumsel, Sabtu (14/11/2020).

Pada kesempatan itu, Herli Kurniawan mengingatkan wartawan untuk tetap menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker dan mencuci tangan.

Dia beralasan kegiatan jurnalis ini sangat rentan di saat pandemi seperti sekarang ini, sebab berhubungan dengan orang banyak dan nara sumber.

Sementara itu, Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar mengatakan, kegiatan turnamen tenis meja ini merupakan program rutin dari Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Sumsel.

Menurutnya, kegiatan ini selain untuk menjalin tali silaturahmi, juga menjaga imunitas para wartawan agar terhindar dari virus Corona. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.