MU Berubah Pikiran Soal Transfer Lindelof

Victor Lindelof

Manchester, Sumselupdate.com – Belakangan, Victor Lindelof santer diberitakan segera bergabung dengan Manchester United (MU) Januari nanti. Bek Benfica itu bahkan disebut-sebut tinggal menunggu waktu mendarat di Old Trafford.

Namun, MU sepertinya berubah pikiran untuk menggaet Lindelof. Manajer MU, Jose Mourinho, merasa sudah tidak ada masalah di lini belakang timnya.

Bacaan Lainnya

Seperti dilansir BBC, penampilan Marcos Rojo dan Phil Jones sebagai duet bek tengah cukup meyakinkan Mourinho. Oleh karena itu, The Red Devils sudah tak tertarik lagi memboyong pemain asal Swedia tersebut.

Mourinho juga berpikir ulang tentang harga jual Lindelof yang dianggap kemahalan. Benfica kabarnya meminta 45 juta euro kepada klub yang ingin mendapatkan jasa bek berusia 22 tahun itu.

Mourinho merasa lini belakang bukan sektor yang membutuhkan pemain anyar. Dengan harga sebesar itu, MU sesungguhnya dapat mendatangkan pemain sayap berkualitas.

Terlebih, MU masih memiliki Eric Bailly, Chris Smalling, Daley Blind, yang juga berposisi sebagai bek tengah.  Jika ingin menggaet Lindelof, MU perlu menjual salah satu bek tengah mereka terlebih dahulu agar tak surplus. (adm3)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.