Motor Mahasiswa UIN Palembang Nyaris Dicuri Saat Galang Dana, Warga Amuk Pelaku

Tempat parkir motor yang hendak dicuri pelaku.

Laporan : Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Nofta, Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah, Palembang, nyaris kehilangan motor kesayangannya.

Bacaan Lainnya

Saat lagi mengalang dana buat temannya yang terkena Leukemia di seputaran lampu merah Simpang Angkatan 66, motor yang ia parkir di masjid tak jauh dari persimpangan ternyata nyaris dicuri.

“Saya bersama teman lago berusaha menggalang dana untuk teman yang sakit Leukemia dan kemudian kami mendengar suara gaduh sehingga mendekati sumber suara,”ujar Nofta kepada awak media, Rabu (10/2/2021).

Setelah didekati, ia melihat ada seseorang yang tengah dipukul warga karena hendak mencuri. Ia kaget, ternyata orang yang sedang dipukuli warga rupanya kedapatan hendak mencuri sepeda motor miliknya.

“Waktu dicek, kontak motor saya memang sudah terbuka. Motor saya di parkir di halaman masjid,” katanya.

Ia sangat berterima kasih kepada warga yang telah membantu dirinya dalam mengagalkan pencuri itu. Jika tidak ada warga, sudah dapat dipastikan motor miliknya bakal raib digondol pencuri.

Pelaku yang sudah merasakan sakitnya amukan massa juga sudah  dibawa ke Polrestabes palembang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.