Motor Dibawa Kabur Teman, Pria Ini Buat Laporan Polisi

Korban membuat laporan di Polresta Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Aksi pengelapan sepeda motor kembali terjadi. Kali ini motor milik Pardiansa (26) warga Jalan Ali Gatmir Lorong Kapur Kelurahan 10 Ilir Kecamatan IT II Palembang digelapkan oleh temannya sendiri. Atas kejadian itu korban melapor ke Polresta Palembang, Rabu (9/1/2019).

Kepada petugas korban menuturkan, aksi penggelapan motor yang dilakukan terlapor Abdulllah terjadi pada Minggu (6/1) di depan Indomaret Pelabuhan Boombaru Jelan Mayor Memed Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan IT II Palembang.

Bacaan Lainnya

Berawal saat terlapor datang ke rumah korban dan minta diantarkan ke pelabuhan. Kemudian sesampainya di tempat kejadian terlapor meminjam motor korban dengan alasan hendak menjemput bibinya yang berada dalam lorong tak jauh dari TKP.

Namun setelah ditunggu-tunggu hingga 1 jam, terlapor tak kunjung datang. “Saya terpaksa laporkan kejadian ini. Saya juga sudah berniat, menunggu terlapor jika hendak mengembalikan motor saya. Namun hingga saat ini tak kembali,” ucap korban terlihat masih kesal.

Akibat kejadian ini, korban pun harus kehilangan motor Yamaha Xeon BG 5977 IA. “Dengan adanya laporan saya, saya berharap pelaku ditangkap,” harapnya.

Sementara itu Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan korban dan kasusnya akan ditindaklanjuti. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.