Motor Dibawa Kabur, Pelajar Laporkan Teman ke Polisi

Korban melapor di Polresta Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Dengan didampingi orangtuanya Muhammad Romadhon Zulkarnain (17) warga jalan Radial Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang ini mendatangi Mapolresta Palembang, Jumat (14/12/2018).

Maksud kedatangan salah satu pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Palembang ini bersama ibu dan saudaranya hendak melaporkan Herman (21) warga Jalur 17 Kabupaten Banyuasin yang tak lain adalah temannya sendiri karena diduga menggelapkan sepeda motor Yamaha Mio M3 BG 4314 AAQ.

Bacaan Lainnya

Kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang Romadhon mengatakan, kejadian yang dialaminya terjadi pada Rabu (12/12) sekitar pukul 15:00 WIB di Rusun Blok 25, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Kejadian berawal saat terlapor menenui korban hendak meminjam sepeda motor dengan alasan mau menjemput istrinya di Pasar 26 Ilir Palembang. Namun, hingga malam hari terlapor tak kunjung pulang. “Saya sempat menghubungi dia, tapi telponnya tak aktif,” ujarnya.

Diakuinya kalau ia mengenal terlapor sudah lama. “Jadi terpaksa saya melaporkannya karena sampai dengan saya membuat laporan dia tak kunjung mengembalikan sepeda motor saya,” jelasnya.

Sementara itu Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan penggelapan dan akan ditindaklanjuti. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.