Motor ‘Adu Kambing’ Depan Kantor Bupati PALI, Tiga Pemuda Tewas

Petugas dari pihak kepolisian tengah melakukan evakuasi korban laka lantas di TKP

PALI, Sumselupdate.com – Diduga akibat jalan yang licin serta mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, mengakibatkan kecelakaan lalu lintas di Jalan Merdeka, Km 10, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi tepatnya di depan kantor Bupati PALI, Sabtu (25/12/2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Informasi dihimpun, laka lantas maut melibatkan dua kendaraan bermotor itu menyebabkan tiga orang meregang nyawa.

Read More

Ketiga korban yakni Mustofa, warga Desa Jerambah Besi, Kus Saputra, warga Desa Pal 3 Talang Akar, dan Aldo Firanda, warga Talang Anding, Kelurahan Talang Ubi Timur.

Mustofa dan Kus Saputra tewas di lokasi kejadian. Sementara Aldo Firanda sempat mendapatkan perawatan medis dan dirujuk ke RSUD Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Namun sayang, nyawa Aldo tidak bisa tertolong.

Sementara dua orang lagi mengalami luka berat dan mendapat penanganan medis di RSUD Talang Ubi, yaitu Eko dan Hendri, keduanya warga Desa Jerambah Besi.

Eko mengalami luka berat dan muntah darah, gegar otak, dan tidak sadarkan diri. Posisi Eko sendiri dibonceng dan duduk di bagian tengah antara Kus Saputra dan Aldo Firanda.

Sedangkan untuk korban Hendri mengalami luka bagian tangan kanan, pelipis mata kanan, serta lutut kanan, dan sempat mengalami hilang ingatan sesaat.

Lakalantas ini bermula saat Mustofa yang berboncengan dengan Hendri dengan menggunakan sepeda motor bebek tanpa nomor polisi hendak menuju ke arah Talang Bulang dari arah Talang Ubi.

Nah, tepat di depan kantor Bupati PALI, sepeda motor Mustofa bertabrakan ala adu kambing dengan sepeda motor jenis matic warna biru putih yang dikendarai oleh Kus Saputra berboncengan dengan Eko dan Aldo Firanda yang datangnya dari arah berlawanan, yakni dari arah Talang Bulang, menuju Talang Ubi.

Belakangan diketahui, diduga pengendara sepeda motor matic tersebut sedikit mengambil jalur sebelah kanan.

Jenal, salah satu saksi mata mengatakan kedua pengemudi terlihat mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

“Kemudian terlihat para pengendara tersebut seperti menghindari polisi tidur yang ada di depan kantor Bupati. Sehingga, keduanya mengambil sedikit jalur yang bukan seharusnya. Akibatnya, tabrakan adu kambing tidak bisa terelakkan,” kata Jenal.

Selain itu, untuk korban Aldo, jenazah dibawa ke Desa Talang Mandung ke tempat asal orang tuanya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.