Monitoring ke Puskesmas Talang Ubi, Ini Pesan Pj Bupati PALI

Pj. Bupati PALI didampingi Kadinkes PALI saat meninjau Puskesmas Talang Ubi.

PALI, Sumselupdate.com – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H. Rosidin Hasan,  melakukan monitoring Pelayanan Puskesmas Kecamatan Talang Ubi, Rabu (19/5/2021).

Dalam kegiatan monitoring tersebut, Pj. Bupati PALI, meminta kepada jajaran staf Puskesmas Talang Ubi, agar selalu berikan pelayanan ke masyarakat sebaik mungkin.

Read More

“Tenaga kesehatan merupakan garda terdepan untuk menciptakan kesehatan masyarakat di kabupaten PALI. Maka dari itu, saya himbau agar memberikan pelayanan kesehatan yang sebaik mungkin ke masyarakat, karena puskemas merupakan peran yang sangat penting bagi masyarakat karna lebih dekat dan mudah dijangkau,” ungkapnya.

Mantan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumsel itu berharap, ke depan tidak ada lagi masyarakat yang tidak nyaman dengan pelayanan yang diberikan oleh tenaga kesehatan.

“Adanya pelayanan yang tidak nyaman ke masyarakat pada minggu lalu, diharapkan bisa menjadi motivasi bagi tenaga kesehatan di Bumi Serepat Serasan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal,” pungkasnya.

Sementara itu Dinas Kesehatan Kabupaten PALI, M. Mudakir menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk selalu meningkatkan pelayanan kesehatan.

“Tujuan dari monitoring ini adalah untuk meningkatkan mutu pelayanan tenaga kesehatan ke masyarakat. Selain itu monitoring juga bertujuan untuk ajang penilaian dari kementerian kesehatan serta ajang penilaian kesehatan pelayanan publik dari seluruh puskesmas,” jelas Mudakir.

Selain didampingi Kadinkes PALI, kegiatan monitoring Pj. Bupati PALI juga didampingi Direktur RSUD Talang Ubi, dr. Hj. Fitriyanti, Kasat Pol PP Zulkopli, SH,  Kepala Dinas Perhubungan Suhartopo,  dan Kepala Puskesmas Talang Ubi dr. Zamir Alvi. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.