Mobil Terbalik, Operator PT LCL Tewas Terjepit

Kendaraan truk yang terbalik mengakibatkan Januar Isembi, karyawan PT LCL tewas terjepit.

Muaraenim, Sumselupdate.com –Sungguh naas apa yang dialami Januar Isembi (30), warga Desa Kahuripan Baru, Kecamatan Rambang Dangku, Kabupaten Muaraenim.

Karyawan PT Lematang Coal Lestari (LCL) di Desa Gunung Raja, Kecamatan Rambang Dangku, Kabupaten Muaraenim, menemui ajal setelah terjepit mobil yang dikemudikannya, Rabu (10/8), sekitar pukul 04.45.

Bacaan Lainnya

Peristiwa ini bermula dari korban yang kesehariannya bekerja sebagai operator mobil truk scania DT 07 ini  sedang bekerja di shif 3.

Saat itu korban tengah mengangkut tanah  dari tempat pengambilan tanah yang telah digali  menuju ke tempat pembuangan tanah di areal penambangan batubara itu.

Saat tiba di jalan yang menghubungkan antara tempat pengambilan tanah dan tempat pembuangan tanah, kondisi mobil yang dikemudikan korban mendadak oleng.

Pasalnya, jalan tersebut baru saja selesai disiram air untuk mengurangi debu, sehingga badan jalan yang sedikit menurun menjadi licin.

Korban berupaya mengerem mobilnya, namun kendaraan roda empat tersebut menjadi tergelincir hingga terbalik ke arah kanan badan jalan. Naasnya, korban terjepit di dalam mobil tersebut.

Kejadian itu dilihat karyawan lainnya. Mereka berupaya menolong korban. Saat itu posisi tubuh korban terjepit  di dalam kabin mobil yang dikemudikannya dengan kondisi kepala pecah dan mengeluarkan darah segar.

Korban diduga telah meninggal dunia di lokasi kejadian. Setelah berhasil dievakuasi, korban dilarikan ke RS Pertamina Prabumulih untuk ditangani secara medis. Namun sesuai keterangan dokter korban sudah meninggal dunia.

Kapolres Muaraenim AKBP Hendra Gunawan melalui Kapolsek Rambang Dangku, AKP Herli Setiawan dan Kasubag Humas AKP Arsyad  ketika dikonfirmasi, Kamis (11/8) mengatakan, kasusnya masih dilakukan penyelidikan. Namun korban dipastikan meninggal dunia akibat kecelakaan kerja. (lip)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.