Miliki Keluhan, Masyarakat Bisa Sampaikan ke FB dan Instagram RSUD Kayuagung

Kabag TU RSUD Kayuagung, Iskandar Fuad, SSos.

Laporan: Syakbanudin

Kayuagung, Sumselupdate.com – Sejak 12 Oktober 2020, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung melakukan pergantian pucuk pimpinan

Bacaan Lainnya

Saat ini Direktur RSUD Kayuagung dijabat dr Hj Asriwijayanti Mkes, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pelayanan Medik di RSUD Kayuagung.

Direktur RSUD Kayuagung melalui Kabag TU, Iskandar Fuad, SSos menjelaskan untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat pihaknya siap menerima berbagai masukan baik melalui media sosial facebook dan instagram di akun resmi RSUD Kayuagung.

“Jadi jika ada masyarakat yang tidak sempat ke humas RSUD dan merasa tidak puas dengan layanan rumah sakit ini, silahkan sampaikan melalui pesan medsos facebook atau instagram, kami akan langsung tanggapi,” ujar Kabag TU Iskandar Fuad.

Dikatakannya, mengenai program layanan pihaknya akan melanjutkan program yang selama ini telah berjalan.

Untuk tahun 2020, menurutnya, ada pembangunan gedung rawat jalan. Rencananya, bulan Agustus mendatang akan di-launching, termasuk gedung hemodolisa (cuci darah) akan di-launching.

“Untuk tahun 2021 juga akan ada peningkatan instalasi air bersih. Di mana selama ini hanya mengalir pada pagi dan sore hari. Dan pada tahun 2021, akan diupayakan mengalir 24 jam. Kemudian akan ada peningkatan gedung operasi, termasuk MCK akan direhab sesuai standar tipe C. Dan ini akan terealisasi pada tahun 2021, termasuk penerangan lampu jalan, penerangan listrik yang memang perlu dilakukan perbaikan di RSUD Kayuagung,” papar Iskandar Fuad.

Memang diakui, kata dia, MCK yang ada di RSUD Kayuagung ini belum berfungsi dengan baik, dan pihak rumah sakit telah melakukan perbaikan melalui dana pemeliharan BLUD RSUD Kayuagung.

Namun ini, lanjutnya, belum begitu maksimal mengingat anggaran yang tersedia sangat minim sekali.

“Untuk tempat pelayanan sementara kita letakan di adminstrasi mengingat ruang rawat jalan masih dilakukan rehab atau perbaikan. Kami juga mengimbau dan memberikan motivasi kepada tenaga medis untuk
selalu memberikan pelayanan terbaik baik pasien maupun kepada keluarga pasien dengan menerapkan 3S (Senyum, Salam dan Sapa), dan ini terus kita tekankan,” bebernya. (**)

 

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.