MG 5 GT Sukses Hipnotis Ribuan Pengunjung GIIAS 2021

MG 5 GT

Jakarta, Sumselupdate.com – MG resmi menambah portofolio di Indonesia dengan memperkenalkan MG 5 GT di pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2021, yang dirangkum dalam tema Live Life Drive Up. MG 5 GT merupakan mobil 4-door coupe yang akan menjawab kebutuhan masyarakat akan sebuah mobil dengan nuansa balap khas MG, yang merupakan DNA merek Inggris berusia hampir satu abad ini.

MG 5 GT didesain dengan cermat oleh tim MG di pusat desain Advanced Design Studio di London, Inggris yang didasari pada pilar kualitas Brit Dynamic. Desain eksterior pada mobil sporty ini terasa sangat menyegarkan, apalagi dipadu dengan sejumlah detail atraktif dari sisi depan hingga ke belakang, bahkan hingga ke empat rodanya.

Dengan hadirnya MG 5 GT, masyarakat Indonesia akan dibawa kembali pada masa kejayaan MG di trek balap internasional yang sempat melambungkan namanya hampir 100 tahun yang lalu.

Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan “Ini adalah cara kami menjawab ekspektasi para penggemar MG di Indonesia. Setelah meraup sukses dengan line-up SUV, membuat kami semakin percaya diri dengan menghadirkan model 4-door couple untuk pasar Tanah Air. Begitu tingginya atensi yang diterima oleh MG 5 GT membuat kami semakin yakin bahwa model terbaru ini akan dapat memuaskan keinginan para pecinta otomotif di Tanah Air, terlebih bagi mereka yang mencintai nuansa berkendara sporty dan stylish yang sesuai dengan misi kami, Redefined Expectation. Terbukti, kami telah menerima pemesanan unit MG 5 GT meskipun kami belum mengumumkan detail spesifikasi dan harga.”

Berkelir Nuclear Yellow, MG 5 GT berhasil menyedot perhatian pengunjung booth MG yang megah di hall 3A. Desain yang sangat atraktif dan didukung dengan tarikan garis tegas di setiap lekukannya, menjadikan faktor utama yang membuat MG 5 GT mampu menyabet penghargaan Best Design dalam kategori “Compact Sport Cars” di Good Design Award 2021 (G-mark)—sebuah penghargaan paling bergengsi untuk beragam karya desain yang memiliki pengaruh tinggi di dunia.

Shark-hunting front face yang begitu berani dan menantang menjadi wajah baru pada desain MG yang membuat pengunjung GIIAS begitu pangling. Digital flaming grille yang tampak begitu macho sekaligus seksi berdiri terpisah dari garis lampu utama.

Kehadirannya memberikan kesan yang memperkuat sosoknya sebagai kendaraan yang berenergi tinggi dan berkecepatan tinggi, ditambah dengan detail side air inlet pada kedua sisinya yang menambah performa aerodinamisme untuk meningkatkan efisiensi pelepasan panas mesin. Two-tone tomahawk spokes alloy wheels berukuran 17 inci pada keempat rodanya semakin menonjolkan kesan coupe mewah pada mobil sporty ini.

Ditambah tampilan tajam lampu depannya yang sudah menggunakan LED projector serta lampu belakang LED yang menyerupai leopard claw, membuat tipe sedan MG ini terasa semakin garang. Salah satu detail desain yang juga mempertegas proporsi pada setiap sisi eksteriornya terletak pada lekukan bodi spion yang menonjolkan kesan MG 5 GT sebagai kendaraan yang begitu bergairah, dinamis, sporty, dan cocok untuk dikendarai sehari-hari.

Merespons tingginya antusiasme para pecinta MG di Indonesia, MG Motor Indonesia akan segera menyediakan MG 5 GT untuk dapat dimiliki oleh seluruh lapisan masyarakat segera selepas ajang GIIAS 2021. Saat ini MG memberikan kesempatan seluruh pecinta mobil sports untuk dapat mengagumi eksterior MG 5 GT di panggung utama booth MG di hall 3A.

Di samping itu, MG juga menampilkan 10 unit lainnya yang terdiri dari MG ZS, MG HS, MG Liverpool FC Limited Edition, serta seri mobil listrik, MG ZS EV dan MG 5 EV. Sejumlah unit test drive juga dapat dicoba langsung dengan menghubungi rekan penjualan yang bertugas di booth MG.

Khusus di ajang GIIAS kali ini, MG Motor Indonesia menawarkan berbagai promo menarik dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta, voucher BBM senilai Rp2 juta, serta gratis kaca film V-Kool.  (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.