Meski Hujan Deras, Ibu-ibu di Pagaralam Rela Antre Dapatkan Tabung Gas 3 Kg

Jumat, 1 Oktober 2021
Dengan mengunakan payung, warga yang didominasi kaum ibu-ibu ini dengan kondisi basah kuyup menunggu giliran untuk membeli tabung gas 3 Kg, Jumat (1/10/2021).

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Kelangkaan tabung gas 3 kilogram yang terjadi hampir sepekan terakhir di Kota Pagaralam membuat masyarakat rela mengantre,  meski di bawah guyuran hujan deras.

Bacaan Lainnya

Dengan mengunakan payung, warga yang didominasi kaum ibu-ibu ini dengan kondisi basah kuyup menunggu giliran untuk membeli gas.

Dengan mengunakan payung, warga yang didominasi kaum ibu-ibu ini dengan kondisi basah kuyup menunggu giliran untuk membeli tabung gas 3 Kg, Jumat (1/10/2021).

Perjuangan masyarakat Pagaralam dalam mendapatkan tabung gas bersubsidi ini terlihat jelas di postingan pengguna media sosial facebook @Erni Sander,”Perjuangan si pencari  Gas’dan si penjual gas.pagar Alam 1 Oktober 2021, semoga berkhah di setiap rezekinya mang Andra gas 👍👍👍,” jumat (01/10/2021).

Di lihat Sumselupdate.com Jumat malam, postingan foto dan video tersebut 153 respon dan 70 komentar serta dibagikan sebanyak 37 kali.

Dari komentar postingan tersebut, diketahui tidak semua warga yang mengantri mendapatkan LPG. Beberapa diantaranya mengeluh hanya dapat basah air hujan.

“Ade ayuk Erni Sander td yo.. Q melok pulo ngantri yuk…. Mending kalu ayuk dpt giliran la deket barisan Q abis yuk 😭😭😭,” tulis Lala Bunda Aulia.

“Lemak kalo dapet er kami dak dapet…dapet basah nyo bae,” tambah akun Eli Ekasulistiani.(**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.