Mertua Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Meninggal Dunia

Palembang, Sumselupdate.com – Kabar duka kembali dialami Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, sebab ayah mertuanya H Abdul Lasyim (91 tahun) meninggal dunia Rabu malam (24/3/2021) di RSUD Palembang Bari.

Almarhum H Abdul Lasyim merupakan ayah dari suami dari Fitrianti Agustinda, Deddy Sipriyanto yang juga merupakan Anggota DPRD Sumatera Selatan. Setelah zuhur, alharhum akan dimakamkan di TPU Kebun Bunga.

Bacaan Lainnya

Rumah duka yang berada di kediaman pribadi Fitrianti Agustinda dan Deddy Sipriyanto di Jalan Seruni, Bukit Lama banyak didatangi kerabat dan juga para pejabat. Mereka mengucapkan duka yang mendalam atas meninggalnya H Abdul Lasyim bin Menidin.

Salah satu pejabat Kota Palembang yang mengucapkan duka yakni Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani. Atas nama pribadi dan Dinas Pariwisata Kota Palembang, pihaknya turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya.

“Kami turut berduka yang mendalam, semoga almarhum diterima semua amal ibadahnya dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, juga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” katanya.

Belum lama ini Fitrianti Agustinda kehilangan ibundanya Hj Ainun binti H.M Nasir, yang juga dimakamkan di TPU Kebun Bunga. (Iya)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.