Mental Juara, Kadis PUBM Sumsel Jagokan Prancis Angkat Trofi EURO 2020

Kepala Dinas PU BM Sumsel, Budi Dharma.

Palembang, Sumselupdate.com – Demam Piala Euro 2020 ternyata bukan hanya dirasakan fans dan masyarakat, tetapi juga para pejabat di lingkungan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan.

Seperti Kepala Dinas PU BM Sumsel, Budi Dharma yang menjagokan tim Prancis juara di Piala Euro 2020. Bahkan Budhi yang hobi berolahraga sepeda telah membuat table pertandingan yang akan berlangsung pada 11 Juni hingga 11 Juli 2021 nanti, yang diprediksi final gamenya mempertemukan antara Prancis dan Belgia.

Bacaan Lainnya

“Piala Eropa ini juga selalu saya tunggu-tunggu seperti Piala Dunia. Tahun ini saya jagokan Prancis Juara,” kata dia.

Menurut, tim Prancis ini memiliki amunisi pemain yang sangat mumpuni ditambah lagi stamina serta usia mereka masih dapat membawa negaranya juara.

“Skuad Prancis merata lini perlini, dan pengalaman pemain sangat tidak dapat diragukan lagi seperti Kylen Mbappe,,” ujarnya

Selain itu, Mbappe dkk saat ini tengah dalam generasi emas. Dimana skuad yang dilatih Didier Deschamps memiliki materi pemain-pemain berkualitas di semua lini. Ditambah lagi Karim Benzema kembali dipanggil untuk mempertajam lini depan.

“Selain itu ada Kante yang kemarin membawa klubnya yakni Chelsea juara Liga Champions setelah mengalahkan Man city. Saya yakin Prancis akan kembali juara di EURO 2020 ini,” tutupnya. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.