Menjadi yang Pertama, Striker Arema FC Dedik Setiawan Disuntik Vaksin Covid-19

Sabtu, 30 Januari 2021
Ilustrasi vaksin

Malang, Sumselupdate.com – Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan disuntik Vaksin Covid-19 pertama mewakili tokoh di Kabupaten Malang, Sabtu (30/1/2021). Keikutsertaan Dedik pada program vaksinasi ini diyakini ampuh meningkatkan kepercayaan publik, khususnya warga Malang.

Dedik mengikuti vaksinasi di Pendapa Kabupaten Malang didampingi dokter tim Arema FC, dr. Nanang.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, bahwa manajemen tim berjuluk Singo Edan sangat mendukung suksesnya program vaksinasi, terlebih melibatkan atlet sepak bola.

“Kami sangat mendukung atas terpilihnya Dedik sebagai salah satu figur pertama yang mendapatkan vaksinasi, ini tentu untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin ini aman,” ujarnya, seperti dikutip dari suaraindonesia.co.id dan di muat suara.com (jaringan nasional Sumselupdate.com), Sabtu (30/1/2021).

Advertisements

Sudarmaji menambahkan, dengan ikut andilnya pesepak bola pada program vaksinasi, pihaknya berharap kompetisi bola tanah hari juga dapat kembali bergulir.

“Kami berterima kasih kepada Bupati Malang yang respek dengan olahragawan, semoga dengan dipilihnya pemain Arema FC, dapat memberi tauladan kepada masyarakat bahwa vaksin ini penting dan aman, juga memberi bukti kesiapan pemain dalam menyambut bergairahnya kembali sepakbola nasional,” ujarnya.

“Tentu saja kami berharap agar vaksinasi berjalan dengan lancar, karena ini sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19. Di sisi lain dengan lancarnya program vaksinasi semoga bisa mempercepat digelarnya kompetisi Liga 1,” tutup Sudarmaji. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.