Mengerikan, Anakonda Raksasa Ini Nyaris Mangsa Buruh

Buruh di Brasil sedang mengevakuasi anakonda raksasa (foto: Alexandre Flores

Brasil, Sumselupdate.com– Ini benar-benar peristiwa mengerikan. Para pekerja konstruksi di Brasil menemukan ular anakonda raksasa di tempat kerjanya. Reptil mematikan itu memiliki panjang 11 meter dengan berat lebih dari 400 kilogram.

Para pekerja konstruksi pun ketakutan saat menemukan anakonda raksasa itu di situs konstruksi di Brasil. Reptil tersebut ditemukan oleh para pekerja setelah mereka melakukan ledakan terkontrol di Gua Altamira.

Seperti dikutip dari The Sun, Senin (26/9), setelah menemukan ular mengerikan tersebut, para pekerja merantai hewan itu dan mengangkatnya dengan alat berat. Video penemuan anakonda raksasa tersebut direkam oleh seorang pekerja.

Tidak sedikit netizen yang memprotes pekerja yang merantai anakonda raksasa itu. Menurut mereka, seharusnya ular itu dibiarkan di habitat alaminya. Tapi dalam video tersebut, memang tidak dijelaskan apakah anakonda tersebut sudah mati saat ditemukan atau tidak.

Banyak netizen percaya reptil raksasa itu mungkin telah mati saat ledakan terjadi. Buktinya, kepala ular yang tampak datar terlihat di rekaman video itu.

“Saya tidak yakin itu nyata atau tidak. Kalau ya, mereka seharusnya tidak membunuh si ular yang telah hidup begitu lama,” tulis salah satu netizen.

“Kita mungkin telah membunuh raja di spesiesnya. Menyedihkan,” tulis yang lain.

Sampai saat ini, rekor ular terpanjang di dunia di penangkaran dipegang oleh Medusa. Ular yang tinggal di Kansas, Amerika Serikat ini panjangnya lebih dari 7,5 meter. (shn)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.