Menganiaya Kekasih Karena Cemburu, Mahasiswa Dicokok Aparat

Zulkarnain diamankan di Polresta Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Meski berstatus baru berstatus pasangan kekasih, namun Zulkarnain (23) dan Fahlita Eka Fitri (21), tak dapat menyelesaikan persoalan secara baik-baik. Bahkan pertengkaran yang kerap terjadi antara sepasang kekasih ini harus berujung ke pihak Kepolisian.

Zulkarnain, mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta ini terpaksa diamankan pihak Polresta Palembang, lantaran sikap arogannya terhadap sang pacar hingga menyebabkan Farlita mengalami luka memar pipi kiri dan dibagian kening.

Bacaan Lainnya

Dengan rambut panjang dikuncir, Zulkarnain duduk disebelah kuasa hukumnya saat menjalani pemeriksaan oleh petugas Polresta Palembang, Kamis (24/11/2017).

Kepada petugas warga Jalan Balai Yudha ini mengaku,telah melakukan penganiayaan terhadap sang pacar secara tidak sengaja.”Iya pak, tapi saya tidak sengaja melakukannya,” terangnya.

Sedangkan Fahlita, saat bersamaan mengatakan, penganiayaan yang ia alami bukanla kali pertama. Puncaknya pada Minggu (12/11) sekira pukul 14.00 WIB di Jalan Radial, saat keduanya berboncengan naik sepeda motor.

“Waktu itu kami lagi jalan-jalan naik motor pak. Lalu diatas motor kami bertengkar pak. Dia langsung menojolkan kepalanya ke muka saya. Sakit pak, kan pake helm, sampai memar muka saya.” ujar korban yang juga berstatus mahasiswi ini.

Lebih lanjut, mahasiswi yang tinggal di Jalan Mata Merah Komplek, Perumahan Guru, Kelurahan Karya Mulya, Kecamatan Sematang Borang, Palembang ini mengatakan, penganiayaan yang dialaminya dipicu lantaran sang kekasih yang pencemburu.

“Dia itu cemburuan pak, sering dia bersikap kasar terhadap saya tapi saya diam saja. Naa, kali ini ibu saya mengetahuinya.”kata dia. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.