Menangkan Paslon HERO, Golkar Siapkan Ribuan Kadernya di Setiap Kecamatan

Ketua DPD Golkar PALI, Suarno (kiri), ketua DPD Golkar Sumsel, Dodi Reza Alex (tengah) Rizal Rusnang, Sekretaris DPD Golkar PALI (kanan)

PALI, Sumselupdate.com – Untuk memenangkan pasangan calon (paslon) H Heri Amalindo – Soemarjono (HERO), DPD Partai Golkar kabupaten PALI segera membentuk tim pemenangan di setiap kecamatan di Bumi Serepat Serasan dengan melibatkan ribuan anggota partai Golkar, yang tersebar di 71 desa dan kelurahan, fraksi DPRD dan simpatisan.

Hal itu dikatakan langsung oleh ketua DPD Partai Golkar kabupaten PALI, Suarno, SE, saat dihubungi media ini, Sabtu (5/9/2020).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Suarno bahwa partai Golkar akan berjuang sampai akhir, untuk memenangkan paslon yang salahsatunya merupakan kader partai Golkar, yaitu H. Soemarjono.

“Jelas, perintah dari ketua umum DPP Airlangga Hartarto dan ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel Dodi Reza, untuk memenangkan paslon HERO pada Pilkada PALI. Untuk itu, saya menegaskan kepada seluruh kader dan simpatisan partai Golkar untuk bersama-sama, kokohkan barisan, kita dukung dan memenangkan paslon Heri Amalindo dan Soemarjono di Pilkada PALI,” tegas pria yang kini menjabat sebagai ketua Komisi 1 DPRD PALI.

Dalam upaya memenangkan paslon HERO, Ia mengingat kepada kader dan pengurus, serta simpatisan partai Golkar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona di kabupaten PALI.

Ia juga mengatakan, sebagai petugas partai, wajib hukumnya mendukung dan memenangkan paslon yang diusung oleh partai Golkar.

“Bagi kader, anggota fraksi yang tidak mengindahkan perintah DPP Partai Golkar untuk memenangkan paslon HERO, siap-siap akan mendapat sanksi tegas,” pungkasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.